Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Alami

24
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Mengatasi Penyakit Maag Secara Tradisional - Seseorang yang sedang mengalami gangguan lambung pasti hidupnya terasa terganggu, sebab jika anda telat makan lambung akan terasa perih, begitu pula jika kebanyakan makan,.. perut pun akan terasa sakit dan perih. ( jadi serba salah ) Hehehe.. seperti saya ini ! apalagi jika di pagi hari ketika baru bangun tidur, perut terasa perih dan terkadang diiringi rasa mual. Namun saya juga belum memastikan kedokter sih.. apakah saya terkena penyakit maag atau tidak. Yang jelas penyakit maag sangat mengganggu rutinitas kita. Ya walaupun sebenarnya penyakit maag bisa timbul karena pola hidup kita yang kurang sehat terutama pada pola makan. Tapi jangan khawatir, setiap penyakit pasti ada obatnya , tergantung kiat mau atau tidak untuk sembuh dari penyakit tersebut. Akan tetapi jauh lebih baik jika kita mengenali terlebih dahulu ciri – ciri penyakit maag.

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren Lelet Menjadi Cepat

32
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Mengatasi Masalah Koneksi Smartfren Lelet Menjadi Cepat - Ga mau kan ? lagi internetan , ketika buka sebuah website tapi ga ke buka – buka alias loadingnya lama dikarenakan koneksi yang lelet kaya siput..”hehehe” Sebab saat ini tu eranya koneksi, semua orang ga yang anak2, remaja, dewasa sampai yang tua pun ga mau ketinggalan buat internetan. Mulai dari sekedar cari – cari  informasi saja hingga menjadikan internet sebagai media bisnis baginya.  Sebab apa sih yang ga bisa dilakukan melalui internet ? Sampai – sampai ada yang ga bisa sehari tapi internetan seperti saya ini  “wkwkwk”. tapi harus di ingat juga , bahwa kita harus bijak dalam menggunakan internet, jangan gunakan internet untuk hal2 yang negatif ya...

Nah,, pada kesemapatan kali ini saya akan memberikan tips kepada sahabat Permathic tentang cara mengatasi koneksi internet yang lelet, khususnya untuk anda pengguna layanan smartfren connex paket unlimited. Langsung kita Ke “KTP” ... eitsss “TKP” maksudnya !!

Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet )

32
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Cara Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect Biar Tidak Lelet  - Tentu anda tidak ingin bukan? Ketika sedang asik berselancar di dunia maya tiba – tiba koneksi menjadi lelet. Apa lagi ketika kita sedang mendownload file, dan tiba – tiba menjadi lelet dan bahkan koneksi menjadi terputus yang mengakibatkan download file pun menjadi terputus pula, yang dikarenakan sinyal  yang terkadang ada terkadang juga hilang. Apalagi di daerah antah berantah yang dapat sinyal saja sudah syukur banget ( haha , lebay,.) . Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa koneksi menjadi lelet, salah satunya ialah karena terlalu banyaknya pengguna layanan smartfren yang mengakses layanan ini, khususnya untuk layanan unlimited 45 ribu / bulan. Maklumlah dengan paket tersebut terbilang cukup murah dan menghemat uang tentunya apalagi untuk orang – orang yang pas – pasan seperti saya ini (hehehe.. jujur amat ! ). Tapi bagi anda yang sering menggunakan layanan internet dari smartfren jangan khawatir sebab ada cara untuk memperkuat sinyal smartfren, ya lumayan lah bisa sedikit mengurangi lelet dikarenakan sinyal yang sedikit.. Dan cara untuk memperkuat sinyal smartfren ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Berikut cara nya :

Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly di Blog

296
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Pasang Meta Tag SEO Friendly di Blog - 
Salah satu yang dapat menyebabkan keberhasilan seorang blogger ialah jika seoarang blogger tersebut tidak hanya sekedar ngeblog / mosting- mosting saja, akan tetapi seorang blogger yang berhasil ialah blogger yang mau mempelajari/memperhatikan trik2 SEO dan mencoba mempraktekannya di blog mereka, sebab SEO sangat berpengaruh besar terhadap maju atau tidaknya blog mereka. SEO (Search Engine Optimization) itu sendiri merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kulitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu, dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma dari mesin pencari tersebut (Wikipedia). Atau dapat disimpulkan, seo merupakan sebuah metode agar postingan yang kita posting bisa terindex dan bisa nangkring di halaman pertama google, sehingga berpeluang besar untuk menarik pengunjung ke blog kita.

Sebenarnya ada banyak metode yang bisa dilakukan agar blog kita menjadi seo friendly, salah satunya dengan memasang meta tag yang seo friendly di blog. Dan metode ini hampir dilakukan oleh semua blogger. Dan hasilnya memang cukup efektif untuk menjadikan blog menjadi seo friendly. Ok. Dari pada saya berpanjang lebar, langsung saja menuju ke TKP.

Cara Mengatasi Google Pinguin Dan Google Panda

65
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Mengatasi Google Pinguin Dan Google Panda - Belakangan ini di dalam dunia perbloggingan terjadi banyak perubahan dan guncangan semenjak munculnya google pinguin dan google panda. Ada yang merasa dirugikan , namun ada juga yang justru merasa diuntungkan, itu bergantung kepada masing masing blogger dalam menyikapi google pinguin dan google panda. Dan untuk saya pribadi sih ga terlalu mempermasalahkan google pinguin dan google panda, yang terpenting buat saya yaitu tetap memposting konten2 yang original dan menarik tentunya. 

Cara Instal Ulang Windows XP

16
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Instal Ulang Windows XP - Mungkin bagi anda yang sedang membuka blog ini atau mencari artikel tentang cara menginstal ulang windows xp, pasti anda sedang mengalami masalah dengan komputer anda ? entah masalah yang dikarena virus atau masalah masalah lain. dan anda ingin mencari tau bagaimana cara untuk menginstal ulang windows tersebut. Nah untuk itu Permathic blog akan memberikan tips kepada anda tentang bagaimana cara untuk menginstal ulang windows XP anda. Sebab dengan anda menginstal ulangnya sendiri, tentu akan dapat lebih menghemat biaya tentunya (hehehe). Dan Berikut langkahnya :

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Dan Cara Berhenti Merokok

86
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Bahaya Rokok Bagi Kesehatan –
Mungkin sudah bukan hal yang biasa lagi jika kita mendengar bahwa rokok sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, karena sebenarnya sudah banyak peringatan dan pesan yang sering kita dengar dari berbagai media mengenai bahaya rokok tersebut bahkan sebenarnya sudah ada peringatan mengenai bahaya rokok tersebut di kemasan rokok itu sendiri. Tapi anehnya tetap saja masih banyak orang yang merokok, entah hanya sekedar pengen di anggap sebagai anak gaul atau mungkin sudah menjadi kebutuhan bagi dirinya. Yang jelas apapun alasannya , kita harus sejak dini mengindari rokok tersebut, sebab efek dari asap rokok tersebut dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan mulai dari yang ringan hingga yang  berat yang bisa membawa kita kepada kematian. Bukan hal yang terlalu berlebihan,. Jika saya mengatakan hal tersebut, namun memang seperti itulah efek negatif dari merokok. Mungkin kita tidak akan merasakan efeknya secara langsung akan tetapi efeknya akan terasa dalam jangka waktu yang lama.