Cara Memasang Kode Captcha Pada Komentar Blog Wordpress


Cara Memasang Kode Captcha Pada Komentar Blog Wordpress -
Bagi anda seorang blogger, jika pada postingan artikel pada blog kita ada yg berkomentar tentu akan membuat kita senang. Karena komentar dalam blog menunjukan bahwa adanya respon dari pembaca yang mengunjungi blog kita. Dan kita merasa dihargai dengan komentar tersebut. Namun terkadang justru komentar pada blog bisa menjadi bumerang bagi blog kita. Khusunya bagi orang2 atau blogger yang hobinya nyepam atau sekedar pasang iklan gratis di blog kita dengan cara berkomentar dan memberikan/memasang link pada komentarnya. Tapi sejauh masih tidak berlebihan masih bisa di maafkan. Tapi saya mempunyai pengalaman yang kurang mengenakan. Saya juga selain owner Permathic Blog yang merupakan blog blogspot, namun saya juga mempunyai blog wordpress. Dan pada blog wordpress saya, sengaja saya membuka komentar karena pikir saya tidak mau membatasi seseorang untuk berkomentar. Namun ternyata apa yang saya pikirkan salah.

Kandungan dan Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan



Kandungan dan Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan -
Nggak tau kenapa nih admin hobby banget posting mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan, khususnya tentang kandungan dan maanfaat sesuatu. Ya,, karena admin yakin bahwa Tuhan menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya. Termasuk pada postingan kali ini admin akan bahas mengenai kandungan dan manfaat bawang putih bagi kesehatan. Udah taukan yang namanya bawang putih ? atau belum bisa membedakan mana yang bawang putih dengan bawang merah ? hehe.. karena pengalaman dulu waktu admin masih kecil belum bisa bedakan mana yang bawang putih dengan bawang merah. Tapi sekarang tentu sudah bisa membedakan. Kerana dari aroma, bentuk, maupun warna jelas sangat berbeda. Namun keduanya umumnya selalu bersama dalam melengkapi bumbu memasak. Ups.. kok jd panjang X lebar nih.. hehehe.. okelah daripada panjang X lebar mending langsung aja kita bahas si bawang putih ini..

Kandungan Gizi dan Manfaat Kacang Merah Bagi Kesehatan



Kandungan Gizi dan Manfaat Kacang Merah Untuk Kesehatan -
Mungkin kacang yang satu ini belum begitu familiar dan populer buat kita, tidak seperti halnya kacang tanah, kacang kedelai, dan kacang hijau yang sering di konsumsi dan sangat populer bagi masyarakat indonesia. Karena memang kacang tanah, kacang kedelai dan kacang hijau lebih sering di jadikan makanan olahan, apalagi kacang kedelai yg memang merupakan bahan baku pembuat tempe dan tahu, sehingga kacang tersebut sangat populer untuk masyarakat indonesia. Tapi bukan berarti kacang merah tidak bisa seperti kacang kedelai, kacang tanah maupun kacang hijau, kacang merah juga bisa di olah menjadi berbagai jenis makanan, salah satunya es kacang merah yg super enak. Seperti halnya jenis kacang kacangan, kacang merah juga memiliki nilai gizi yang tinggi juga loh.. dan sangat baik untuk kesehatan kita, mau tau ? untuk lebih jelasnya baca uraian di bawah ini..

Kandungan dan Manfaat Biji Kwaci Bagi Kesehatan


Kandungan dan Manfaat Biji Kwaci -
Cemilan yang satu ini termasuk unik, selain karena bentuknya yg kecil-kecil makannya pun butuh kesabaran. Tapi penggemar cemilan yang satu sangatlah banyak. Sebab kwacisangat Cocok di makan saat santai, nonton tv, atau sekedar ngobrol-ngobrol alias ngerumpi. Walaupun tidak bisa bikin kenyang, tapi cukup membuat para penggemarnya ketagihan. Xixii. Namun bagi para penggemar kwaci mungkin sering diejek oleh orang-orang seperti hamster.. hehe. Emang tidak salah, karena kwacci yang merupakan biji dari bunga matahari ini merupakan makanan dari binatang yang imut-imut dan mengemaskan yaitu hamster. Tapi kalo si hamster aja demen makan kwacci pasti didalam kwacci tersebut pasti banyak mengandung manfaat tentunya. Dan Yups,, ternyata kwacci memiliki banyak manfaat.. penasaran.. ? langsung menuju TKP.

Kategori

Kategori