Terapi Jantung Koroner – Inilah Cara Aman dan Tepat Pengobatan Penyakit jantung



Terapi Jantung Koroner – Inilah Cara Aman dan Tepat Pengobatan Penyakit jantung 

       Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu dihindari adalah penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung.

       Pro V Clinic Holistic Health Care memperkenalkan jenis terapi yang aman dan tepat untuk mengatasi jantung koroner. Terapi yang dikembangkan dari Swiss ini pertama kali diperkenalkan ke Indonesia oleh Dr. Rosa pada tahun 2001. Terapi plaque untuk jantung koroner dikembangkan berdasarkan pengalaman pribadi  Dr. Rosa untuk ayah tercinta yang tidak mempunyai keberanian pada saat diharuskan untuk melakukan operasi by pass pada tahun 2001. Sampai saat ini ayah dokter Rosa tetap hidup sehat tanpa operasi by pass.

      Plaque therapy merupakan therapy complimenter alternative (Therapy tambahan atau alternative disamping therapy conventional) alternative disini masih merupakan therapy medis. Therapy Plaque dilakukan untuk menghilangkan/ melarutkan  plaque/ kerak/ sumbatan pada pembuluh darah seluruh tubuh.

       Sekelompok dokter dari Medical Center di Swiss mengembangkan suatu produk generik dari ekstrak kedelai yang disebut Phosphatidylcholine/Lecithin yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk melarutkan kolesterol di pembuluh darah. Lecithin termasuk food supplement untuk membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Lecithin/ Phosphatidylckolin selain melarutkan plaque di pembuluh darah juga dapat meremajakan sel-sel atau yang lebih dikenal dengan istilah proses anti aging.

      Dengan menggunakan bahan dasar ekstrak kedelai, plaque therapy terbukti aman bagi para penggunanya. Plaque therapy tidak hanya dimanfaatkan oleh masyarakat Jakarta tetapi juga masyarakat dari luar jakarta, bahkan ada juga pasien dari luar negeri yang memanfaatkan keampuhan plaque therapy.

       Melalui website terapijantungkoroner.com masyarakat dapat menggali lebih dalam mengenai apa itu plaque therapy, manfaat plaque therapy, siapa saja yang dianjurkan menjalani plaque therapy, manfaat serta efek samping plaque therapy.







2 komentar:

Jefry said...

penyakit jantung harus ditangani oleh tenaga medis yang benar2 telah ahli dibidangnya
nice info, sangat bermanfaat bagi kita semua

Cimploh.blogspot.com said...

Makasih mas ilmunya