Interior Bangunan Berkualitas dari Graha Patriatama Jaya




Interior Bangunan Berkualitas dari Graha Patriatama Jaya

Semakin banyaknya permintaan perumahan dari tahun ke tahun, telah menjadikan pasar properti semakin berkembang. Peluang lahan bisnis ini pun semakin banyak. Dan Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial bagi bisnis properti. Tidak hanya produk dalam negeri yang membanjiri, produk luar pun ikut berbondong-bondong meramaikan bisnis properti Indonesia. 

Memang tidak dipungkiri lagi bahwa masyarakat Indonesia menilai produk asing lebih berkualitas, meskipun tidak semuanya. Banyak produksi dalam negeri yang juga diekspor ke luar, misalnya properti yang terbuat dari kayu jati. Selain itu, banyak perusahaan Indonesia yang mengusung produk, baik dalam negeri maupun dari luar. Sebagaimana yang dilakukan Graha Patriatama Jaya. Sebagai perusahaan yang telah berpuluh-puluh tahun bergerak dalam bidang interior bangunan, Graha Patriatama Jaya memang mendatangkan produk-produk luar untuk dipasarkan di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memenuhi produk berkualitas dengan variasi desain.  

Graha Patriatama Jaya telah menjadi kepercayaan para konsumen terutama perusahaan general contractor, sebagai produk yang memberikan jaminan kualitas, kokoh, serta keindahan desain. Produk interior yang diusung diantaranya plafon, partisi, flooring, ceiling suspension, dan sistem rangka atap baja ringan. Plafon dengan brand Armstrong Ceiling yang memiliki empat tipe produk, yaitu Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99. Produk ini didatangkan dari Amerika serikat yaitu Armstrong World, Inc., yang merupakan pionir dalam bidang plafon. Sistem rangka atap baja ringanFrametech dengan sofware Quick Series dari Australia. Ceiling suspension CKM didatangkan dari Taiwan, sebagai perusahaan suspension system terbesar di Asia Tenggara, dengan empat seri produknya, yang memiliki spesifikasi kapasitas beban, main runner (main tee), cross tee, dan wall angle yang berbeda pada setiap serinya. Partisi toilet disuguhkan oleh produk Tase yang dikhususkan untuk pemakaian toilet pada fasilitas umum. Sedangkan plafon berbahan gypsum Dinogips merupakan produk dalam negeri yang memiliki standar kualitas nomer satu.







2 komentar:

Rumah Bogor said...

Semoga properti Indonesia semakin maju ke depannya. Artikel yang sangat menarik dan informatif.

Pinjaman Tunai Tanpa Agunan said...

sukses dan berjaya property Indonesia..