Kumpulan Kata - kata / Cerita Gokil , Keren , Lucu dan Galau Terbaru 2012

Kumpulan kata kata / cerita gokil , keren , lucu dan galau terbaru 2012

Tentang seorang pelamar
Buat yg lagi Galau..kita refresh dulu ya...Berikut ini ada beberapa tips sukses saat interview kerja :1. Duduklah dikursi pelamar, jangan minta dipangku HRD hanya untuk nunjukkin kamu orang yg mudah bergaul.2. Ketika ditawari gaji awal jangan berkata "Naikin ato pilih tirai nomor 4!"3. Kalau sudah tidak kuat dengan pertanyaan interview, jangan mencoba mencari kamera dan melambai-lambai.4. Membantu ibu pergi ke pasar bukanlah pengalaman marketing yang patut untuk diceritakan.5. JIka ada pertanyaan susah, jawab dengan: "Bagus... pertanyaan bagus. Menurut anda sendiri bagaimana?"6. Jangan menekan bibir sang interviewer dan berbisik: "Aku tahu apa maumu..."7. Saat ditanya pengalaman, jangan dijawab dengan "Maaf pak, saya ga mau inget-inget masa lalu saya, perih rasanya..." (malingin muka)8. Kalo ditanya: "Bagaimana seandainya kamu gagal dalam pekerjaan ini?" jawab: "Ya ga papa pak, kesempurnaan itu hanya milik Allah..."Selamat Mencoba...


Percakapan
"3 orang ibu hamil sedang ngobrol"- ibu nani :"ntar kalau anakku lahir,aku kasih nma VANNI..karena nama bapaknya IRVAN dan saya NANI...- ibu evi :"kalau nanti anakku lahir,aku kasih nama DEVI...sebab nama ayahnya DEDE dan aku namanya EVI...- ibu kokom :(diam saja)terus ibu nani dan ibu evi bertanya :"kenapa kamu diam saja,ntar siapa nama anakmu ??ibu kokom :"aku bingung, nama ayahnya ABBAS dan aku KOKOM..masa anakku namanya BASKOM,wkwkwkwkwkwk.. =)) =))

Seharusnya kita mencontoh sifat makhluk halus
Tuyul : masih kecil tapi udah pinter cari duit
Pocong : Ga pernah ganti baju, yang menandakan hidupnya bersahaja
Kuntilanak : Selalu tertawa, yang menandakan hidupnya selalu optimis
Genderuwo : Walaupun jelek , bau , dekil , Tapi tetep mau baca ini sampai selesai,, Ckckckck..

Dialog antara orang medan dan orang jawa
Alkisah ada 2 orang pasang suami istri, Sang laki2 adalah orang medan dan sang wanita adalah seorang jawa,,
Kisah dimulai ketika mereka hendak pergi kesuatu tempat dengan berkendara motor,,,
Awalnya sang suami berkendara dengan santai,, tapi tiba2 ia menaikan kecepatan motornya..
Dan,, sang istri kemudian berkata “Ojo kesusu toh mas.. “ mendengar kata2 sang istri , sang suami kemudian duduk lebih kedepan namun tetap menaikan kecepatan motornya,, Dan sang istri pun kembali berkata “ ojo kesusu “ dan sang suami duduk  lebih kedepan lagi hingga hampir di ujung tempat duduk “jok”,,  akhirnya sang istri dengan kesel Berkata “ojo kesusu !!! “ dengan nada tinggi. Kemudian sang suami pun ikut kesal , ia pun Berkata “Panjang kali susu kau.. aku sudah geser sampai kedepan tapi masih saja nempel disusu kau.... “ Wkwkwkkwk,, Jadi dalam bahasa jawa ojo kesusu artinya jangan buru – buru , namun sang suami mengira istrinya menyuruh jangan nempel susu.. Hahaha.. gmana ? lucu bukan ?




1 komentar:

Unknown said...

widih mantep :D
buat reperensi :D