Harga dan Spesifikasi Vivo Xshot Terbaru


Harga dan Spesifikasi Vivo Xshot Terbaru -
Vivo adalah salah satu smartphone yang berasal dari cina. Smartphone Vivo ini mungkin masih asing ditelinga kita. Karena memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Tidak seperti halnya dengan Samsung ataupun iPhone yang sudah memiliki nama besar. Tapi wajar saja jika banyak orang yang belum tahu, sebab Vivo masih tergolong baru khusunya di Indonesia. Namun kini Smartphone ini sudah banyak beredar dan di pasarkan di Indonesia, dan sering melakukan promosi produknya. Bagi admin yang pernah melihat promosi dan mencoba menggunakannya, admin menilai bahwa Vivo ini sangat unggul dari kualitas foto/kameranya. Jadi bagi yang hobi selfie, Vivo sangat cocok dijadikan smartphone anda. Nah kali ini admin akan mencoba mereview salah satu produk Vivo yaitu Vivo Xshot. Vivo Xshot ini mengusung fitur kamera dengan teknologi tinggi di kelas High-end. Berikut ini spesifikasi dari Vivo Xshot :

Spesifikasi Vivo Xshot

Display : Vivo Xshot hadir dengan bentangan layar sentuh berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi sebesar 1.920 x 1.080 pixel. Layar tersebut dibalut dengan teknologi IPS ( In-plane Switching) dengan tingkat kerapatan layar mencapai 424 ppi (pixel per inch). Dengan spesifikasi layarnya ini, smartphone tersebut dapat menampilkan sebuah gambar yang tajam dan juga jernih.

Hardware dan Software : Performa dapur pacu dari Vivo Xshot ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 dengan menggandeng prosesor canggih yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB untuk menghasilkan performa yang maksimal. Selain itu, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean dengan tampilan UI Funtouch OS.

Kamera : Fitur andalah dari smartphone ini terletak pada sektor kameranya yang memiliki resolusi sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukungnya seperti aperture f/1.8, sensor Sony yang memiliki kemampuan optical image stabilization, dan juga dual tone LED flash. kamera tersebut juga dapat merekam sebuah video dengan kualitas 4K. Vivo Xshot juga dibekali dengan kamera depan yang dapat memanjakan anda saat melakukan foto selfie dengan resolusi 8 MP yang dapat digunakan juga untuk melakukan video call.

Konektivitas : Smartphone Vivo Xshot telah dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, dimana smartphone ini telah mendukung akses jaringan 4G LTE yang akan memberikan pengalaman berinternet yang super cepat, selain itu terdapat fitur wifi yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya, terdapat perangkat Bluetooth 4.0, serta USB 2.0.

Baterai dan Audio : Untuk mendukung semua aktivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Sedangkan untuk urusan audio dari smartphone ini telah didukung oleh amplifier Maxim Max97220 yang dapat menghasilkan suara yang menggelegar.

Harga Vivo Xshot Terbaru

Baru   : Rp. 5.999.999
Bekas : -

Note : Harga sewaktu – waktu dapat berubah




0 komentar: