Harga dan Spesifikasi Laptop Dell Alienware M17X -



Harga dan Spesifikasi Laptop Dell Alienware M17X -
Nahhh ada info segar nih.. alien karakter yang satu ini memang terkenal sebagai karakter yang antagonis dalam setiap serial film. Namun alien yang kali ini di bahas adalah  tentang teknologi komputer. Alienware,.mungkin nama yangsatu ini agak sedikit asing di telinga kita. Apakah ini nama dari sebuah spesies alien sungguhan?? Tentu bukan, alien yang satu ini adalah alien yang tampak anggun dan penuh dengan kemampuan yang luar biasa. Alienware adalah nama untuk produk terbaru “DELL” Terbaru. Salah satu varian dari alienware adalah Dell Alienware M17X , merupakan salah produk Dell dengan spesifikasi yang tinggi. Laptop ini memang dirancang dengan spesifikasi yang support sebagai laptop game. Harga Laptop Dell yang satu ini pun tidak tanggung-tanggung juga. Tampil dengan kualitas yang bagus, performa yang sangat baik laptop ini siap memukau para konsumen laptop, terutama para pecinta laptop game. 

Sekilas Tentang Alienware

Laptop Dell Alienware M17x ini didukung dengan layar berukuran 17.3" beresolusi 1920 x 1080 piksel. Kita bisa menikmati kualitas gambar yang lebih tajam, jernih dan kaya warna dengan kualitas layar Full HD LED backlit display. Suasana peperangan akan lebih terlihat nyata membuat pengalaman gaming lebih mengasyikkan.Untuk mendukung kinerja grafis yang optimal, Dell Alienware M17x dirancang dengan kartu grafis Nvidia GeForceGT660M memori 2 GB yang menjamin pengalaman bermain games Anda berjalan dengan mulus tanpa lagi. Tidak ada lagi grafis yang terhambat ketika sedang asyik di tengah peperangan. Ditambah dengan teknologi NVIDIA Optimus, laptop akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi daya sehingga notebook dapat bertahan hingga 6 jam dalam satu kali pengisian.Dell Alienware M17x dibekali dengan prosesor Intel Quad Core i7-3630QM berkecepatan 3.4 GHz dengan Turbo Boost. Untuk memori RAMnya didukung 6 GB DDR3 (1x 2GB, 1x 4GB). Dengan spesifikasi tersebut memastikan Anda untuk menjalankan berbagai tugas komputasi yang kompleks ataupun bermain games dengan lancar.


Spesifikasi Laptop Dell Alienware M17X

Processor               : Intel® Core™ i7-3630QM Processor (turbo boost up to 3,4GHz ; 6M    Cache)
Memory                 : 6GB DDR3 (1x 2GB, 1x 4GB)
Hard Drive             : 1TB 5400RPM
Display / Monitor   : 17,3″ HD WLED Full HD
Optical Device       : 8X DVDRW
Graphic Card          : Nvidia GeForce GT660M 2GB
Bluetooth                : Bluetooth 3.0 + HS
Operating System   : Windows 8
Anti Virus               : McAfee 15 months
Sound Card             : Subwoofer & Audio by Klipsch
Webcam                  : 3,2 MP Webcam
Battery                    : 9-cell battery
Adapter                   : 240W
Network                  : 802.11a/g/n, Ethernet 10/100/1000
Color                       : Black, Red

Harga Laptop Dell Alienware M17X

Suuuhttt.. pasty pada nanya, berapa harga untuk alien cantik yang satu ini??  untuk harga “Dell” memasang harga Rp. 27,5 juta Rupiah ,.aje gileeeee..(mahal sangat ye..)Namun harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan kinerja yang diberikan laptop ini.  Bagi kalian yang mendambakan laptop game berkualitas, ini saatnya untuk memiliki Dell Alienware M17X.






9 komentar:

Andri said...

Spesifikasinya tidak kalah juga dengan produk sebelahnya Mas,saya masih suka sama acer Mas,maaf kalau saya sebut produknya.

zopim said...

Saya lebih cenderung ke toshiba ?
lebih awet dan murah maz

Kontol said...

Yg second ada nggak gan? :D

Hendra said...

dengan kisaran harga 7 s/d 9 jutaan dapet tuh PC yang buat game

Unknown said...

Ane punya BMnya

kira said...

produk dell emang mahal-mahal...
:3

HobikuDuniaku said...

ini untuk yg doyan maen games yah, gue juga ada nih dari dell juga, ini khusus buta yg load kerjaannya tinggi, namnya dell m3800

kabul Wahyudi said...

mahal

Unknown said...

Klo punya BM ya sini gua bayarin?