Cara Menaikan Pagerank

62
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,

"Saya Rasa Ini Perlu di Publish Ulang"

Pas blogwalking bin jalan2 ke teman, tadi dapetin tips menarik berikut ini tentang cara menaikkan PageRank dengan MLM backlink. Wao wao…ini dia yang saya cari-cari. Meski saya termasuk yang udah terlambat, tapi harus tetap mencoba dan optimis dapetin backlink. Semangaatttt….hihihihi

Mempunyai blog dengan Pagerank yang tinggi tentu saja menjadi salah satu idaman para blogger. Selain bisa nunjukin popularitas (meski sebenarnya bukan buat gaya-gayaan..), blog dengan Pagerank tinggi bisa jadi salah satu media kita para blogger untuk dapetin dollar bin duit, ya nggak brader ‘en sista? Menurut para senior, ada banyak cara untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita. Nah salah satunya adalah seperti yang diutarakan salah satu brader suhu saya di Saungweb. Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini diyakini ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat laksana pemasaran Multi Level Marketing.



Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini seperti umumnya bisnis MLM yang memanfaatkan kedahsyatan faktor kali. Nggak perlulah berlama-lama membahas MLM ini. Sekarang lebih baik saya mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Lantas gimana caranya? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda:

1. Inovasi Guru
2. Gandhi Blog
3. Saung Bisnisku
4. Saungweb
5. Sudut Hati
6.Belajar dan berbagi
7.cerita lucu
8. Spesifikasi dan Harga Notebook
 9. Jendela Kita
10 Permathic Blog

Caranya detilnya seperti berikut :

1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link location nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. Lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10

                                                                                  sumber artikel :  Spesifikasi & Harga Notebook






Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

62 komentar:

belajar blogspot

ijin sedot ilmu ni gan..wah bsa d coba ni gan..ijin copas y gan..trims n salam

Permathic

Jangan sungkan gan,.. copas aja yang diatas ga papa. thnks udah mampir ke Permathic.

yoga

makasih

tashwirulafkar

POSTINGANYA BAGUS MAS,,, MAKASI INFONYA

Obat Tradisional Penyakit Kronis

thanks......

Ade

wah musti di coba nih. tks gan

Akbar Rozaaq Arda

Cheat lost saga link dibawah
http://akbarrozaq.blogspot.com/2012/05/cheat-lost-saga-gear-permanen-hero.html

Permathic

thanks atas kunjungannya,.. jangan lupa di coba ya.. xixixi..

Permathic

1. blog text yang akan diberi link
2. klik toobar menu "Link" diatas kotak postingan yang
3. nanti akan muncul dialog/kotak, ketil link urlnya.
4. centang kotak kecil dengan tulisan "Open this link in a new window" jika anda menginginkan membuka tab baru ketika orang mengkliknya. jika tidak, jangan di centang.
5. jika sudah, klik ok.

Permathic

1. blog text yang akan diberi link
2. klik toobar menu "Link" diatas kotak postingan
3. nanti akan muncul dialog/kotak, kecil link urlnya.
4. centang kotak kecil dengan tulisan "Open this link in a new window" jika anda menginginkan membuka tab baru ketika orang mengkliknya. jika tidak, jangan di centang.
5. jika sudah, klik ok.

Yoga Mat

Terimakasih atas infonya....

Bacaan Unik Aneh Menarik

Sepertinya terlihat seperti membagikan link kita ke banyak web boss.. apakah jika tidak buat seperti ini, misalnya hanya di copypaste lalu link kita akan ada di web lain akan membuahkan hasil yang sama? dan bagaimana jika blog kita tidak mengulas tentang artikel blog? seperti halnya blog yang saya punya yait mengulas hal hal unik di dunia? mhn share jika ada cara yang lain. makasih boss.. sukses terus

gagal ginjal

terimakasih atas informasinya gan ..
ijin nyontek ilmunya ya gan .. !!! hehe

kista

terimakasih banyak atas infonya ya gan ,,
mantabhh sangat gan .. !!!

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,-

Terima kasih infonya sangat membantu sekali

Anonymous

bner gx ne???
mohon bantuan nya,,,


http://misbah-ea.blogspot.com

agen tas termurah

thanks infonya yah bro
semoga pagerank nya bertambah gede trs yah
salam kenal y

KOTABUMI BLOGER

thx gan.. oya jgn lupa mampir2 y
http://sigitkotabumi.blogspot.com/
atau bisa tukar link jg..

Peluang Usaha

kok kayaknya meragukan z!!

Andy Borneo

aku jg mau buat nambah backlink blog aku yg baru lahir..

Obat Herbal Radang Usus

informasi yang sangat bagus brow. saya akan coba sekarang..!!

komplikasi

oke siap makasih gannnn,, saya coba ntar infonyaa,,,

jeffry zebua

backlinknya kok blog agan semua :)?

Andy Borneo

follow blog successs.. follback ya sob..

Alfa

Oke juga, thank's atas infonya....

Artikel Zamrud Hijau

Info yang baguz sekali untuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

Harist Rasa Vanila

udah saya follow sob :)
maen ya ke blog saya
and follow :)

vanila-blogs.co.nr

onel

boleh juga tuh, saya ikut nyoba y gan.... :)

Bro n Sis tolong kunjungi blog saya yah soalnya baru bikin blog kemarin
jd msh sepi bgt :( huhuhu

mujarap

sangat bermanfaat sekali infonya .......

idherbal

boleh juga buat di pelajari ............

Dapah blog

Datang lagi sob,,, kalau dengan cara diatas, untuk menaikan pagerank blog, butuh berapa bulan sob??? maklum blogger pemula jadi banyak tanya ne. Ok salam sukses selalu.

lagu kord gitar

mantap gan infonya , tapi kalau seperti ini cuma dapat backlink dari 10 orang aja dong gan ?

teknologikomputer9

Saya ragu pake cara ini mas,, masalahnya dulu temen saya udah coba, tapi katanya tidak berfungsi, tetep aja masih 0. mungkin ada kesalahan ya.. :?

zaza

...ini bisa kita coba,,,..

jasa google adsense murah

bisa di coba..sobat yg perlu GA mampir....

cyiberart

thanks infonya..

Follow blog ane yaa bos.
kalo gak sempet ng'follow...cuma hadir dalam komentar juga gak apah.
biar blog kita bisa jadi akrab.
Mksih banyak bos.

harvan

terjamin gak nih sob. langsung ke TKP.....

Klik Cari

bermutu banget gan infonya.....

barodast

makasih infonya gan lagi nyari2 yg anget2 ni..

san Motor Car Gallop

Mantap banget ni artikelnya sangat bermanfaat :) kalau boleh kometar blognya keren hehehe bayak pengunjungnya mampir ke blog saya gan Motor Car Gallop sukses selalu

plakat kalimantan

gan ane coba yachh..

Aan Amirudin

Terima kasih atas infonya, tips ini yang saya cari. mudah2an dapat menjadi suatu jalan bagi saya dalam mengelola website. terima ksih, salam sukses.

Persewaanmobil Solo

tq,infonya gan ikutan nyerap ilmunya moga bermanfaat,bagi sobat yang butuh persewaan mobil di kota Solo bisa kunjungi persewaanmobilsolo.blogspot.com

Abdul Wahid

gan tuker link, ini blogku : www.alwawahid.blogspot.com
thank's gan,,,,,

oritoranku

ijin nyoba ya mas..mkasih dh mo shar

KalempKud

terima kasih postingnya boss..
bantuan ente ane harapkan di
http://togeltoge.blogspot.com/

Yrnj comunity

jasa penambah followers murah hanya Rp.150.000 anda mendapatkan 10.000 followers !!!!!!
minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
buruan !!!!!!!!!!!!!!!
http://jogjatweet.blogspot.com/

OPEN RESELLER !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16888374

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses :)

Pikpak Unik Aneh

Berkunjung.. Ditunggu kunjungan baliknya..
Triknya udh ane coba neh, mudah2an berhasil.. :)

kurnia adq

terima kasih infonya kak :D
main ya ke www.adqkurnia.blogspot.com ^_^

Antoni Wijaya

memang dengan cara begitu akan cepat baik PR, tapi apakah aman? sekarang algoritma berbeda, bisa saja terimbas G panda sama G pingguin... google lebih suka yang natural.

Deden Rizki

thk ya gan by http://mashasih.blogspot.com kujunung dan follow ya nanti kita follback follbeckan

Farid

Thanks Gan atas info2nya..keren abis deh...
Ditunggu kunjungan baliknya gan..
www.lapak-pulsa.blogspot.com

sains biologi

informasinya bermanfaat gan . jasa menaikan pagerank murah cuma 10 ribu bisa pakai pulsa

ESBEYE

Terimakasih banyak atas informasinya
salam kenal dan semoga sukses GAN..TENG
ane jga bru pengenalan blog

joko murdopo

Terimakasih banyak atas informasinya
salam kenal dan semoga sukses GAN..TENG
ane jga bru pengenalan blog

Tugasku4u

Wahhh... menarik nihh
Izin copas gan...
Salam kenal Tugasku4u

Jhon Once

Terimakasih banyak, informasinya link building service

Arik D'Kareel

Thanks infonya, sangat bermanfaat
arikdkareel.blogspot.com

Begindang

tips yang sangat menarik dan patut untuk di coba :D

Nata roby kurniawan

Berkunjung gan., :D
newbie
http://manusiasejutaalasan.blogspot.com/

BuncAzca Sutajio

agak bingung, tapi sip lah..
kunjungi blog saya juga --> buncazca.blogspot.com