Forum Tanya Jawab Permathic Blog

9
Diposkan oleh Adi Wijaya , in



Halaman ini sengaja admin buat dengan tujuan sebagai media tanya jawab bagi para pengunjung Permathic Blog atau bagi para sahabat blogger yang ingin mengajukan pertanyaan seputar dunia perbloggingan dan yang lainnya terhadap admin Permathic Blog... sehingga diharapkan, halaman ini bisa menjadi forum diskusi yang bisa membahas dan memecahkan permasalahan atas pertanyaan – pertanyaan seputar blog dan yang lainnya..

Sahabat blogger / Pengunjung Permathic Blog bisa berdiskusi dengan cara berkomentar di bawah ini..

Terimakasih.







Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

9 komentar:

iBlog Muslim

Assalamualaikum
gan mau tanya? caranya dapetin akun adsense gmana? ini blog saya fahrudins3.blogspot.com, apakah sudah layak didaftarkan ke adsense? mohon saranya hehe
terimakasih

Wahidin Supardi

Blognya bagus sederhana tidak njlimet.... artikelnya juga bagus.... menambah ilmu untuk pemula seperti saya... tolong dibuatkan artikel cara cepat promosi blog

Sepatu Nike Running

Trima kasi atas ilmu pengetahuannya, penjelasannya muda di mengerti di tunggu karya karya banrunya gan yang bisa menamba pengetahuan baru kami

the man with black soul 14031977

Mohon bantuantuannya !, saya pernah download filem jeepers creeper3: chatedral dalam format RAR tapi tidak bisa di ekstrak karena minta pasword, saya udah coba browsing itu ke mana-mana tapi gagal, udah pernah pakai aplikasi pembobol tapi gagal juga karena aplikasinya trial. jika ada yang punya solusinya untuk di bagi thanks !

Adi Wijaya

Mohon maaf admin baru bisa membalas komentarnya sekarang,, karena beberapa bulan ini admin lagi disibukan dengan Tugas Akhir ( TA ) S1 admin.. dan admin memohon doanya agar admin bisa cepat2 menyelesaikan S1..
amin..

untuk agan IBlog Muslim : berdasarkan pengalaman saya agar dapat di terima oleh adsense yaitu :
1. blog harus berdomain utama ex: .com , .net, .web.id, .co.id untuk blogspot.com saya selalu gagal dan tidak di terima.. krna memang harus domain utama untuk blog yg akan di daftarkan.
2. Conten atau isi blog harus original. tidak boleh copy paste dari blog lain
3. harus mengisi data pribadi yang benar sesuai KTP,

untuk : agan Wahidin Supardi : cara mudah untuk promosi blog berdasarkan pengalaman admin yaitu lewat media sosial, seperti FB, Twitter, kaskus, atau bsa melalui situs sosial bookmarking.

Untuk masalah password rar : admin juga msh blm bsa memberikan solusinya gan.. mudah2n aja nanti akan ada blogger lain yg bisa menjawabnya..

Dan terimakasih juga kepada semuanya yg telah kunjungan di Permathic Blog..

comed dua

pagi gan.
Mohon Bantuan bagaimana cara memasang artikel terkait. Saya pernah beberapa pasang dari berbagai cara namun belum bisa muncul hasilnya. Mohon bantuannya. Terima kasih

Admin Alumni Arroyan

gan aq mau tanya nie, di template blog aq itu ada menu dropdownnya, ketika saya tambah widget slide photo menu dropdown itu gag berfungsi, mohon bantuannya gan, soalnya aq pengen nambahin slide photo, ini blog saya www.arroyanshare.com

Sani Bears

Salam,
Gan mohon bantuan nya .
bgai mna cra membuat tampilan menu dan lain nya di dlam blo ?
terima kasih .

cuci sofa bekasi

Backlinknya banyak banget gan? Kereenn...