Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Terbaru




Smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Asus dengan series terbaru Zenfonenya yaitu Asus Zenfone 6. Smartphone ini paling mahal dan paling bagus fiturnya bila dibandingkan dengan series zenfone lainnya seperti zenfone 4 dan zenfone 5. Asus zenfone 6 ini paling cocok bagi yang menyukai hobi berfoto, karena smartphone ini telah di sematkan kamera 13MP dan didukung dengan fitur yang begitu menarik untuk mengabadikan momen keseharian kita. Mengenai Sistem Operasi yang digunakan pada smartphone ini menggunakan Android jelly bean 4.3. walau belum menggunakan android kitkat, jangan khawatir Sistem opersinya bisa di upgrade ke android kitkat. Dibawah ini lebih jelasnya tentang spesifikasi dari smartphone Asus Zenfone 6.


Spesifikasi Asus Zenfone 6

Phablet Layar 6 Inchi

Desain fisik yang ada pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini elegan dan sylish dengan ukuran dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 dengan berat 196 gram. Phablet ini termasuk ringan dan berukuran tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa mobilitas dalam beraktivitas. Tipe layarnya sendiri adalah IPS (In Plane Switch) Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Sedangkan untuk ukuran layar Asus Zenfone 6 adalah 720 x 1280 pixels atau yang setara dengan 6 inchi dengan tingkat kedalaman warna mencapai 245 ppi pixel density. Tampilan pada layar phablet ini cerah dan enak dilihat serta tajam karena memiliki kedalaman warna yang tinggi. Fitur proteksi layar pada spesifikasi Asus Zenfone 6 mengandalkan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan dan terdapat fitur multitouch untuk mendeteksi lebih dari satu jari pada sentuhan layar.

Processor Kecepatan Tinggi

Phablet Asus Zenfone 6 keluaran Januari 2014 ini memiliki Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.3 yang dapat diupgrade menuju Android KitKat v.4.4.2 yang banyak kompatibel di playstore. Sistem operasi yang mumpuni juga harus didukung dengan spesifikasi teknis yang tinggi yaitu Processor Dual Core 2 GHz. Kecepatan processor pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini cepat serta siap untuk memainkan berbagai HD Gaming yang berat. Pada sektor otak phablet ini dilengkapi dengan Intel Atom Z2580 dan Graphic Processing Unit PowerVR SGX544MP2 yang dapat memproses HD Gaming dengan baik dan berbagai aplikasi menarik yang anda unduh di playstore. Pada sektor RAM sendiri spesifikasi Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan RAM kapasitas 1 GB yang dapat melakukan operasi multitasking dengan cukup lancar.

Alternatif Kamera Fotografi

Pada sektor kameranya spesifikasi Asus Zenfone 6 ini patut diacungi jempol.Dengan resolusi 13 MP pada kamera depan anda akan mendapatkan kenyamanan dan hasil yang apik pada saat mengambil foto. Foto yang dihasilkan phablet ini memiliki resolusi 4128 x 3096 pixels dengan fitur autofocus , LED Flash , dan Geo-tagging. Anda dapat hunting foto bersama kawan-kawan atau mengabadikan berbagai momen penting yang anda lalui bersama keluarga dengan Asus Zenfone 6 ini. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang memiliki kualitas baik saat melakukan video call dan selfie. Anda dapat mengoptimalkan fitur kamera pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini sebagai alternatif kamera fotografi karena resolusi tinggi dan foto yang dihasilkan bagus

Kapasitas Memori up to 64 GB

Pada memori internal,spesifikasi Asus Zenfone 6 mempunyai memori internalyang terbilang besar dengan kapasitas yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan yaitu 8/16/32 GB.Walaupun terpotong oleh sistem operasi dan aplikasi bawaan tetapi sisa kapasitasnya masih cukup untuk menyimpan berbagai file multimedia dalam phablet Asus Zenfone 6 ini. Jika masih belum cukup anda masih dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD hingga mencapai 64 GB untuk menyimpan berbagai HD Gaming yang berkapasitas lebih dari 1 GB dan film berkualitas HD yang dapat menghibur anda dengan phablet Asus ini. Tentunya besarnya memori pada spesifikasi Asus Zenfone 6 semakin membuat penggunanya leluasa untuk menyimpan berbagai file yang disukai.

Konektivitas Lengkap

Spesifikasi Asus Zenfone 6 memiliki keunggulan kelengkapan konektivitas untuk menunjang spesifikasi standar pada phablet. Dimulai dari koneksi DC-HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE 100 Mbps, menjadikan gadget ini memiliki berbagai opsi koneksi yang dapat anda gunakan secara optimal. Untuk jaringan Wi-Fi sendiri phablet Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-Fi hotspot yang dapat mendukung anda untuk mengakses internet dimana ada koneksi WiFi secara maksimal dan cepat. Bluetooth v4.0 pada spesifikasi Asus Zenfone 6 memungkinkan anda untuk transfer data antar perangkat lebih cepat dan maksimal.Phablet ini sendiri mengandalkan sambungan Micro USB v.2.0 sebagai konektornya dengan berbagai media.

Baterai Tidak Bisa Dicopot

Minus pada phablet spesifikasi Asus Zenfone 6 yang gahar ini adalah kondisi baterai yang tidak bisa dilepas dari bodi nya sehingga mengurangi fleksibilitas dalam penggunaan daya. Asus Zenfone 6 ini dipersenjatai dengan baterai tipe Li-Po yang memiliki kapasitas 3300 mAh. Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu phablet Asus ini dapat mencapai waktu standy by hingga 398 jam dan waktu bicara hingga 28 jam. Ukuran layarnya sendiri yang mencapai 6 inchi ini juga mempengaruhi pada kebutuhan daya baterai yang besar pada phablet ini. Namun tentunya dengan sokongan baterai yang sangat besar pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini membuat anda lebih leluasa dalam memainkan gadget anda tanpa rasa takut phablet akan mati, walaupun hanya dimainkan beberapa jam saja.

Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6 bulan ini ada di angka 2,9 jutaan untuk harga baru berdasarkan tabloid pulsa dan untuk harga second / bekasnya ada dikisaran 2,4 jutaan. Sementara itu di toko online lazada.co.id, Asus Zenfone 6 ini dijual di harga 2,2 jutaan saja. Harga ini telah termasuk ongkos kirim hingga barang sampai kerumah kita.

*Harga Sewaktu-waktu dapat berubah





1 komentar:

fiu s said...

wih ,,, asus spek nya makin bkin ngiler dan tangan gatel aja nih ,,,hehe