Libratama – Ciptakan Kelancaran Melalui Pemeliharaan Mesin


Libratama – Ciptakan Kelancaran Melalui Pemeliharaan Mesin

Kelancaran merupakan suatu kondisi yang bebas hambatan dan tanpa kendala. Dalam dunia kerja, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan kelancaran dan kenyamanan suasanan kerja. Disadari atau tidak kenyamanan dalam bekerja diawali dari kelancaran. Mulai dari kelancaran dalam berinteraksi dengan sesama karyawan hingga kelancaran alat-alat yang membantu meringankan tugas-tugas karyawan, seperti mesin. Jenis mesin yang beragam mengharuskan pemeliharaan yang sesuai dengan jenisnya karena pemeliharaan antara mesin yang satu dengan mesin yang lain tidak bisa disamaratakan. 

Dewasa ini banyak kalangan yang telah menyadari pentingnya pemeliharaan mesin. Pemeliharaan dinilai lebih baik dari pada perbaikan ataupun pembelian mesin-mesin baru. Dengan adanya perawatan terhadap mesin-mesin secara rutin secara tidak langsung berdampak pula pada kelancaran rutinitas kerja. 

Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum sperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industry-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrialmaintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, pada tahun 1989 Libratama Group menelurkan 3 anak perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.

Libratama memiliki beberpa proyek yang sedang dilakukan diantaranya yaitu : coating pipe, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, Jasa Infrared Thermography, Coating Sumur Condensat Pump, Perbaikan Burnerlibs, Penambalan Trafo, Cleaning Insulating Alumunium Foil, dan lain-lain. 

 




6 komentar:

penyuluh perikanan said...

Informasi yg menarik dan bermanfaat gan
terima kasih

penyuluh perikanan said...

Benar^ mantap proyeknya gan, mudah^an semakin oke dan maju bagi libratama

Anonymous said...

The other side in order to organize and keep a smooth system ... most of the good done by the bank through a bank account at Bank Indonesia, ...

SUZUKI SEMARANG said...

Ijin nyimak dan salam kenal ya

Jefry said...

sebuah perusahaan yang luar bisa
semoga selalu sukses

CARA mengobati epilepsi said...

libratama memang keren.. mantap terimakasih telah berbagi