Tips Mudah Hilangkan Keriput Di Wajah



Cara Mudah Hilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami -
Siapa di sini yang tidak ingin terlihat cantik atau ganteng ? pastinya akan banyak yang menjawab ingin, begitu pula dengan admin. Walaupun mungkin ada juga yang menjawab lebih ingin terlihat cantik dari dalam (makusdnya hatinya) kalau seperti itu mah memang harus. Karena sifat dan kepribadian jauh lebih penting. Tapi yang admin maksud disini cantik/ganteng fisik setelah cantik secara kepribadian.

Pernahkan sobat pembaca menemui teman atau kerabat yang terlihat lebih tua dari usianya atau terlihat lebih muda dari usianya ? tentu tak jarang seperti itu terjadi. Lalu apa yang menyebabkan hal itu ? kalau admin amati memang ada suatu upaya atau usaha yang dilakukan oleh orang-orang yang terlihat lebih muda dari usianya. Baik itu perawat yang dilakukan secara pribadi dengan acara tradisional atau alami atau dengan cara media di klink-klinkkecantikan. Walaupun memang kita tidak bisa melawan takdir bahwa cepat atau lambat kita akan semakin tua dengan di tandai kulit yang makin keriput. Tapi apa salahnya kita berupaya “dengan cara yang aman dan sehat” untuk merawat kulit wajah agar tidak cepat keriput, sehingga bisa tampil lebih fresh dan cantik agar bisa memotivasi orang lain untuk tampil lebih baik juga. Karena ini juga memang baik dilakukan untuk kesehatan juga. Lalu bagaimana kira-kira cara agar kulit wajah tetap cantik dan tidak keriput ? berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan keriput di wajah.

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Masker Madu

Bukan rahasia lagi jika madu mempunyai segudang manfaat bagi kecantikan. Hal ini tidak lepas dari kandungan mineral alami yang ada di dalamnya yang mampu memberikan asupan nutrisi penting bagi kesehatan kulit termasuk menghilangkan garis-garis halus tanda penuaan.

Cara menggunakannya terbilang mudah : cuci wajah cantik anda memakai air bersih, kemudian tuangkan madu ke dalam sendok secukupnya. Panasi sendok selama beberapa saat. Setelah hangat, oleskan pada area bawah mata, kening dan area lain yang anda inginkan. Diamkan selama beberapa jam agar nutrisi madu bisa diserap maksimal. Bilas memakai air dingin dan lakukan secara teratur setiap hari.

Campuran Minyak Zaitun dan Lemon

Minyak zaitun dapat membantu memberikan kelembaban alami pada kulit. Kaya vitamin C, D, E, antioksidan dan zat besi yang berguna untuk meregenerasi sel kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Pemakaian masker dari campuran kedua bahan alami ini akan membantu mengurangi keriput pada wajah.

Pisang dan Mentimun

Pisang bisa menjadi krim anti-kerut yang murah dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Hancurkan satu buah pisang (bisa memakai blender) sampai menjadi bubur, kemudian aplikasikan ke seluruh area muka. Sama halnya dengan pisang, sayur mentimun juga berguna untuk memudarkan keriput pada wajah. Manfaat lain dari penggunaan masker mentimun adalah menghaluskan dan menyegarkan kulit secara alami.

Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa yang murni (Virgin coconut oil) dapat mengobati kulit kering penyebab keriput muncul. Oleskan ke area wajah yang terdapat tanda-tanda penuaan berupa garis halus sembari memijat secara perlahan. Diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih.

Tomat dan Nanas

Tomat adalah bahan yang efektif untuk menghilangkan keriput jika dicampur dengan madu. Anda bisa menghancurkan tomat secara manual atau diblender menjadi bubur kemudian tambahkan madu secukupnya.

Penggunaan nanas sedikit berbeda dari bahan-bahan lainnya. Anda bisa memotong buah nanas tipis-tipis, kemudian tempelkan di area mulut, kening dan bagian wajah lainnya yang terdapat kerutan halus. Setelah kering, bersihkan muka dengan air dingin.

Sumber referensi : http://www.akusehatku.com/2016/04/rahasia-menghilangkan-keriput-di-wajah.html




loading...


0 komentar: