TANSA - Kecewa ( Sebuah Lagu Dari Band Asal Lampung )

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in



Hey ini dia band indie asal bandar lampung, mungkin belum banyak yg tau tentang band TANSA ini makanya admin mau mempromosikan band yang satu ini sekaligus admin mau mempromosikan salah satu lagu yang menurut admin keren abis dah.. pasti ga kan nyesel dengerin lagunya hehehe.. karena ne lagu cocok buat semua pendengar dari berbagai jenis aliran musik tentunya, sebenernya para personil band TANSA ini ga hanya menyukai aliran musik pop aja, jenis aliaran musik lain pun mereka  suka, khusunya untuk sang vokalis sekaligus pencipta lagu band TANSA. Beberapa jenis aliran musik yang mereka sukai diantaranya musik jenis skatpunk, rock alternatife, dan musik-musik cadas sebagainya, tapi gak tau kenapa setiap nyiptain lagu malah melankolis jadi nya hehehe.. ya mungkin inilah naluri yang gak bisa diubah jalannya ( kata sang Vokalis ).. Sebenarnya band ini udah lama terbentuk dari tahun 2007 tapi berhubung ada kendala sehingga break dulu sementara waktu dan sekarang terbentuk lagi dengan nama dan lagu andalan terbaru.. untuk itulah band ini sedang membutuhkan management dan produser  yang bisa memajukan band ini kedepannya. Semoga melalui postingan ini para sahabat permathic bisa mendengarkan lagu2 karya band TANSA ini dan mudah-mudahan anda tertarik dengan lagunya. Hehehe...


Nah.. bagi anda yang belum tau band TANSA, berikut adalah data dan nama-nama personilnya

Nama Banda : TANSA
Aliran : Pop
Personil :
Mungkas ( Vocalis )
Dayat ( Gitaris )
Irfan ( Drumer )
Fadil ( Basis )
Kontak :
No Hp : +6289631615740
Pin BB 2A1F271B

Bagi anda yang ingin mendengarkan salah satu andalanya, anda bisa langsung mendengarnya dengan mengklik link dibawah ini.


Bagi yang ingin merequest lagu TANSA yang lain bisa dengan berkomentar dibawah ini, karena masih banyak lagi lagu dari mereka yang pastinya keren – keren  ^_^.








Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.