Cara Mengetahui Karakter / Sifat Seseorang Berdasarkan Bentuk Yang di Sukai

Cara Mengetahui Karakter / Sifat Seseorang Berdasarkan Bentuk Yang di Sukai - 
Wah,. Kali ini Permathic blog akan mencoba lagi untuk memposting artikel tentang cara mengetahui karakter seseorang. Karena hal ini sangat menarik untuk dibahas. Saya pernah mengatakan bahwa untuk mengetahui karakter seseorang ada banyak cara, adapun beberapa cara tersebut pernah permathic publish. Yaitu mengetahui karakter seseorang berdasarkan warna favorit dan golongan darah. Nah untuk kesempatan kali ini permathic akan memberikan cara mengetahui karakter seseorang berdasarkan Bentuk yang di sukai ? Bentuk ?? maksudnya.... ?? bentuk apa ? pasti anda masih bingung  dan bertanya tanya, maksud dari bentuk disini itu apa....  Jadi ternyata orang yang menyukai bentuk seperti persegi, segitiga, bulat dan lain lain. Bisa kita ketahui karakternya berdasarkan bentuk yang ia suka tersebut. ok dari pada anda semakin bingung, langsung saja kita menuju TKP.

Cara Mengetahui Karakter / Sifat Seseorang Berdasarkan Bentuk Yang di Sukai

1. Segitiga
Orang- Orang ini, cenderung memiliki kepribadian terstruktur, Arah yang jelas, dan rencana – rencana hidup yang matang. Mampu memimpindan tenang dalam bersikap.

2. Bulat

Orang – orang ini, Cenderung beorientasi seksual, dan melakukan hal – hal tidak berguna

3. Persegi

Orang – orang ini, Cenderung memiliki semangat yang kuat. Berambisi, Sering melakukan target – target besar, menciptakan hal – hal baru dan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik

4. Star

Orang Orang ini, Cenderung berfikir besar, pantang menyerah, senang dengan pujian, dan menghargai waktu.


Tapi perlu diingat hasil diatas belum tentu 100% akurat, perlu adanya penilaian dari sisi – sisi lain agar lebih akurat.







5 komentar:

Gejala Darah Tinggi said...

Makasih nih informasi ramalannya keren banget...

family said...

waaaa, info nya seru juga..thanks yaaa.. :)

Unknown said...

waw ini bisa disebut dengan psikolog yaaa?

artikel keren gan !

Unknown said...

bantu visit gan Jasa keren hehehehehe makasih :-D

telat ngabarin said...

wah,...jurus mantap neh gan