Bima Sakti Utama - Alat Berat Dilengkapi AC

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in



Bima Sakti Utama - Alat Berat Dilengkapi AC ? 

Di era modernisasi seperti sekarang ini, siapa yang tak mengenal mesin pendingin ruangan, AC. Menengok namanya saja ‘mesin pendingin ruangan’, maka lazimnya AC juga berada dalam suatu ruangan. Namun, tahukan Anda bahwa saat ini tak hanya ruang gedung atau rumah saja yang dilengkapi AC, ruang kemudi alat berat pun juga ada yang telah dilengkapi dengan ac. Tak percaya? Beberapa waktu lalu saya sempat menjumpai alat berat yang sedang beroperasi di dekat rumah saudara sepupu. Saat menemani keponakan bermain di sekitar lokasi proyek itulah, saya menyadari bahwa alat berat yang digunakan dalam proyek tersebut dilengkapi dengan mesin AC. Ini benar-benar wow. Sebuah alat berat memang identic dengan teriknya sinar matahari di siang hari. Ternyata untuk menyiasati garangnya sinar matahari sudah ada produsen alat berat yang melengkapi alat berat dengan mesin pendingin ruangan. 

Earthmoving keluaran Yutong diusung oleh salah satu agen alat berat Yutong dan mesin Genset Baifa Power, PT. Bima Sakti Utama ini memiliki ruang kemudi dengan desain 3D streamline yang membuat tampilan dari Earthmoving Yutong tampil beda dari eartmoving pada umumnya. Setelah banyak bertanya dengan para pekerja di lokasi proyek tersebut, saya mengetahui bahwa hal lain yang menjadikan Earthmoving Yutong tampil makin inovatif adalah penggunaan ac dalam ruang kemudi Earthmoving Yutong. AC yang digunakan dalam Earthmoving Yutong ini adalah AC bebas freon yang berkapasitas pendingin sampai 4000kcal untuk memastikan efek pendingin yang optimal.


Adanya AC dalam ruang kemudi ini tak sekedar untuk mendongkrak nilai prestise Earthmoving Yutong. Melainkan juga untuk menciptakan kenyamanan pengguna Earthmoving Yutong. Yutong tak hanya memprioritaskan kualitas hasil kerja mesin, namun juga sangat memperhatikan kenyamanan operator mesin. Earthmoving Yutong adalah alat berat yang sangat ideal digunakan untuk kelancaran proyek pemindahan material tanah Anda.








Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.