BPR
Gunung Rizki Memprioritaskan Pelayanan Berkualitas
Sistem
pembayaran dengan kredit telah dikenal berbagai kalangan masyarakat belakangan
ini. Hal ini dirasa wajar mengingat masyarakat ingin memenuhi kebutuhan mereka,
khususnya dalam hal pengadaan barang yang berharga cukup mahal seperti rumah
ataupun kendaraan pribadi. Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum jika
banyak sekali kalangan masyarakat yang masih memiliki penghasilan yang kurang
dari dua juta rupiah per bulan. Jumlah pendapatan itu memang dirasa cukup,
namun, tentu akan sulit bagi kalangan masyarakat tersebut untuk mengeluarkan
sejumlah uang yang bernilai berlipat-lipat dari pendapatan per bulan mereka
untuk mendapatkan barang yang mereka butuhkan.
Dengan
mengajukan kredit, masyarakat dapat menyisihkan sebagian pendapatan per bulan
mereka untuk menyicil biaya barang yang mereka butuhkan, sementara sebagian
pendapatan lainnya dapat dipergunakan untuk kebutuhan lain yang tidak kalah
penting. Dengan melihat begitu banyak jumlah warga yang ingin mengajukan
kredit, puluhan bank penyedia layanan kredit pun bermunculan. Hal ini membuat
masyarakat harus lebih jeli dalam memilih bank mana yang dapat memberikan
layanan kredit terbaik dan nilai lebih bagi mereka.
Untuk
masyarakat Jawa Tengah, pilihan tersebut jatuh ke BPR terbaik di Jawa Tengah bernama BPR
Gunung Rizki. Bank yang berdiri di tahun 2000 ini memang memiliki slogan BPR terbaik di Jawa Tengah, namun, slogan
tersebut juga diterapkan dalam pemberian pelayanan prima dan sepenuh hati bagi
nasabahnya. Pelayanan prima dan berkualitas dan memberikan nilai lebih kepada
nasabah, khususnya dalam pelayanan perbankan, telah menjadi prioritas dari bank
yang juga dikenal sebagai BPR swasta terbesar di Semarang ini. Komitmen kuat
untuk terus memprioritaskan pelayanan berkualitas ini tetap menjaga nama BPR
Gunung Rizki sebagai BPR terbaik di JawaTengah
0 komentar:
Post a Comment