BPR Gunung Rizki Memprioritaskan Pelayanan Berkualitas

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in




BPR Gunung Rizki Memprioritaskan Pelayanan Berkualitas

Sistem pembayaran dengan kredit telah dikenal berbagai kalangan masyarakat belakangan ini. Hal ini dirasa wajar mengingat masyarakat ingin memenuhi kebutuhan mereka, khususnya dalam hal pengadaan barang yang berharga cukup mahal seperti rumah ataupun kendaraan pribadi. Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum jika banyak sekali kalangan masyarakat yang masih memiliki penghasilan yang kurang dari dua juta rupiah per bulan. Jumlah pendapatan itu memang dirasa cukup, namun, tentu akan sulit bagi kalangan masyarakat tersebut untuk mengeluarkan sejumlah uang yang bernilai berlipat-lipat dari pendapatan per bulan mereka untuk mendapatkan barang yang mereka butuhkan.

Dengan mengajukan kredit, masyarakat dapat menyisihkan sebagian pendapatan per bulan mereka untuk menyicil biaya barang yang mereka butuhkan, sementara sebagian pendapatan lainnya dapat dipergunakan untuk kebutuhan lain yang tidak kalah penting. Dengan melihat begitu banyak jumlah warga yang ingin mengajukan kredit, puluhan bank penyedia layanan kredit pun bermunculan. Hal ini membuat masyarakat harus lebih jeli dalam memilih bank mana yang dapat memberikan layanan kredit terbaik dan nilai lebih bagi mereka. 


Untuk masyarakat Jawa Tengah, pilihan tersebut jatuh ke BPR terbaik di Jawa Tengah bernama BPR Gunung Rizki. Bank yang berdiri di tahun 2000 ini memang memiliki slogan BPR terbaik di Jawa Tengah, namun, slogan tersebut juga diterapkan dalam pemberian pelayanan prima dan sepenuh hati bagi nasabahnya. Pelayanan prima dan berkualitas dan memberikan nilai lebih kepada nasabah, khususnya dalam pelayanan perbankan, telah menjadi prioritas dari bank yang juga dikenal sebagai BPR swasta terbesar di Semarang ini. Komitmen kuat untuk terus memprioritaskan pelayanan berkualitas ini tetap menjaga nama BPR Gunung Rizki sebagai BPR terbaik di JawaTengah









Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar: