Tips Menjaga Hubungan Tetap Harmonis

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,

Tips Menjaga Hubungan Tetap Harmonis
Hay para sahabat permathic, pada kesempatan postingan kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagaiman menjaga hubungan anda, agar tetap harmonis. Karena tidak lama lagi kita akan menyambut hari kasih sayang loh,, yups ! tepat. Sebentar lagi kita akan menyambut hari  Valentine.

Mungkin bagi anda yang saat ini sedang  menjalankan suatu  hubungan atau pacaran dengan pasangan , pasti terkadang risau dengan kondisi keharmonisan antara pasangan anda bukan ?. Terkadang anda merasa bahwa hubungan anda terasa begitu hangat dan harmonis, si dia selalu memberi perhatian dengan mengirimi anda sms dan lain - lain. Namun terkadang pula hubungan anda begitu dingin seperti es. Saling acuh dan saling curiga. Hal – hal seperti ini merupakan hal yang biasa dan wajar dalam suatu hubungan. Namun hal tersebut masih bisa dihindari dan diminimalkan. Tentu dengan sedikit usah dan trik. Bagaimana caranya ? berikut beberapa tips agar hubungan anda  tetap harmonis.



Cara Menjaga Hubungan Tetap Harmonis
  • Sematkan pada diri anda untuk selalu Mengingatkan dia (Pacar) makan, shalat, Istirahat, belajar dan apa-apanya
  • Kalah kan ego anda untuk mengalah sejenak seandainya dia perlu apa-apa atau sesuatu tetapi kita ada keperluan kecil lainnya, turutilah (bukannya takut pada dia tapi kita hormat).
  • Beri dia sesuatu hal yang berbeda ketika bertemu atau event-event tertentu. Dalam hal penampilan kita, atau hal-hal apapun yang membuat dia merasa berbeda dan tidak bosan dengan kita.
  • Bunga dan coklat itu sudah kuno. Dia membutuhkan terus terang, sabar sedikit romantis dan penyayang.
  • Jangan buat dia lama menunggu dalam mengambil keputusan, katakan A  jika perasaan anda A, dan katakan B jika perasaan anda B. terbuka dalam hubungan adalah salah kunci sukses dalam berhubungan.
  • Buatlah perencanaan untuk pergi ketempat atau rekreasi yang berbeda dari yang sudah pernah anda tujuh.
  • Kenalkan pada saudara terdekat anda,kadang-kandang dia merasa nyaman kalau kita mengenalkannya pada keluarga atau saudara kita. tapi jangan gegabah dengan hal ini, ingat umur dan emosi hubungan anda juga.
  • Jadilah pasangan yang mau mendengarkan pasangan anda. Cobalah selalu berbicara tentang pasangan anda, jadi hindari / minimalkan untuk membicarakan tentang diri anda.
  • Jadilah pasangan yang terbuka dan Jujur.
Nah,, gimana sahabat permathic dengan tips diatas ? Mau mencobanya ? Semoga berhasil.






Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

5 komentar:

Rizwan

ok saya coba

didik priyanto

ya.. saya mau coba juga

Adi wijaya

Yups.. betul ! harus dicoba dulu, baru akan tahu hasilnya, xixi

koordinasi otot

mantap banget nih infonya sungguh menakjubkan

makanan penurun kolesterol

membantu saya sekali nih...

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.