Kumpulan Ucapan Selamat ulang tahun untuk kekasih / Pacar

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in

Kumpulan Ucapan Selamat ulang tahun untuk kekasih / Pacar - ketika Si-Doi sedang ber ulang tahun, berikanlah sebuah kata ucapan selamat kepadanya entah menggunkan sms, melalui telp atau langsung berhadapan kepadanya, terlebih lagi jika kita memberikannya sebuah kado special. 

Dengan kita memberikan kata ucapan selamat ulang tahun dan kado nya , maka cinta dan kasih sayang si-doi akan bertambah untuk kita. wah makin bakalan makin erat selalu nih. Bagaimana seandainya jika tidak kamu berikan ucpaan , maka si doi akan merasa tidak diperhatikan.. wah bakal berani urusannya..


Nah, jangan khawatir jika kamu bingung untuk kata-katanya , permathic blog selalu menyediakan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kamu ungkapkan kepada si-doi . 

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.
itulah sedikit ulasan mengenai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih , semoga ini bisa bermanfaat dan membantu masalah cinta kamu. dan admin permathic tak lupa mendoakan semoga hubungan kalian tetap menjadi langgeng.







Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar: