Cara Membuat mading Yang Bagus, Unik dan Menarik


Cara Membuat mading Yang Bagus, Unik dan Menarik
Belakangan ini saya lagi bingung,. Sebab selalu terfikir untuk bagaimana mengubah mading di fakulatas saya kuliah, agar jauh lebih menarik,. Yang telah menjadi  tanggung jawab  Kami “anggota BEM”.  Sebab sudah lama mading belum kami update. Setiap lewat depan mading terasa bosan dan terasa ada sesuatu yang kurang. Beberapa kali saya coba buat disain mentahnya,, tapi saya ragu untuk di eksekusi. Saya juga sering mencoba searching di internet dan saya lihat bagus2 dan menarik. Namun tetap sulit bagi saya membuat mading yang orisinal. Oleh sebab itu saya mencoba memposting mengenai cara membuat mading yang menarik. Untuk itu mohon bagi para pembaca sudi untuk memberikan saran kepada saya, bagaimana konsep dan disain yang bagus untuk mading di fakultas saya. Saya pengennya disainnya terlihat elegant. Ada yang mau kasih Saran ? Mengenai bahan, warna , topik/tema, dan disainya. Kebetulan saya kuliah di fakultas ilmu komputer,,,

Thanks.




2 komentar:

Unknown said...

hem

Sunny said...

gatau juga ya ... :( saya juga lagi mau buat mading tap gatau harus gimana :'(