Iklan Lucu , Aneh , Unik dan Keren Yang Ada di Televisi ( TV )

Diposkan oleh Adi Wijaya , in

Iklan Lucu , Aneh , Unik dan Keren Yang Ada di Televisi ( TV ) ,
Belakangan ini banyak para produsen produk yang mengiklankan produk2nya di televisi dengan iklan yang lucu dan unik, dan tak jarang banyak orang yang ngakak melihatnya atau bahkan ada beberapa iklan yang menjadi bahan lelucon oleh para komedian kita. Bagaimana ga lucu, karena biasanya iklannya diiringi dengan gerakan2 yang memancing tawa atau suara dan ekspresi bintang iklannya yang lucu dan aneh. Dan hal ini kini menjadi trend bagi para produsen produk yang ingin mengiklankan produknya agar cepat di terima oleh masyarakat. Entah di mulai dari iklan apa sehingga sampai sekarang telah menjadi trend dan banyak pengiklan yang berlomba – lomba untuk menampilkan iklan yang lucu dan unik. Adapun iklan yang lucu yang pernah tayang di televisi antara lain :

Banyak iklan yang lucu dan unik yang mempromosikan produk dari  PT Garuda Food . mungkin teman2 juga masih ingat dengan iklan gerry chocolatos , Wafelatos, dan banyak lagi, biasanya yang khas dari iklan gerry ini ialah gerakan – gerakan aneh di setiap iklannya seperti gerakan yang dipraktekan oleh satu orang cewek yang disampingnya ada 2 bodyguard yang badannya besar dengan pakaian aneh, tapi yang membuat ngakak justru badan yang besar dan sangar tersebut ternyata malah melakukan gerakan yang aneh dengan gerakan membuka kaki dan tangan yang memutar.... hahaha.. setiap membayangkannya saja bisa membuat perut seakan2 di kocok – kocok.

Mungkin Masih ingat dengan iklan berseri / bersambung dari provider axis,? khususnya waktu di bulan ramadhan yang menampilkan iklan blakblakan.. dan iklan guru yang berupa kakek tua yang dikira mati ternyata tidak mati dan iklan yang merebut permen dari anak kecil. Pasti kalo kita masih mengingatnya bakal ngakak juga ketika terbayang dengan iklannya tersebut..

Nah mungkin iklan kartu as ini merupakan iklan yang masih hits dikalangan para anak muda saat ini, iklan dengan tokoknya  “ si sule ” pasti semua bakal setuju bahwa iklan ini iklan yang lucu. Karena si sulenya saja sudah lucu.. wkwkkwkwk dan yang membuat lucu lagi ialah ketika suasana hujan yang biasanya digambarkan dengan adegan romantis dan tragis, ini malah ketika sedang serius, ehh ujuk – ujuk malah si cowoknya malah melakukan adegan dengan  muka memelas dan sambil berkata “Aku ga punya Pulsa....” yang terkesan lebay, tapi justru hal tersebut memancing tawa dan menjadi trend galau di kalangan anak muda saat ini.

Nah ini yang lebih lucu lagi, iklan mie sedaap baru. Dengan trend ayam – ayam ku. Cerita yang di mulai saat anak kecil yang baru saja pulang sekolah kemudian ia mendapati bahwa ayam – ayam nya tidak ada, namun justru ia di tawari makan mie sedaap ayam spesial dan setelah ia memakannya dia teringat dengan ayam – ayamnya dan di berfikir bahwa ayamnya tersebut telah dipotong. Dan yang lucu ialah ketika ia secara spontan berkata “ Ayam – ayam ku ???” dengan ekspresi muka yang lucu yang bisa membuat ngakak orang yang melihatnya. Dan belakangan iklan ini menjadi trend perbincangan orang – orang.

Itulah Beberapa iklan yang sering kita lihat di televisi yang menujukan suatu kreatifitas dari anak bangsa dan sepatutnya kita menghargai dan mengacungkan jempol terhadap kreatifitas yang di miliki oleh anak bangsa kita tersebut.  







Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

1 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.