Cara Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah

5
Diposkan oleh Adi Wijaya on Senin, 09 April 2012 , in , ,

Cara Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah -
Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang halus dan cerah. Karena selain telihat sehat dan segar,,  kulit wajah yang halus dan cerah akan meningkatkan pesona dan rasa percaya diri anda. Dan tentunya bisa memikat pasangan anda,, ciuu ciuu....
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.. baik menggunakan produk – produk yang ada di pasaran atau dengan menggunakan bahan dan metode yang alami. Jelas bahandan metode secara alami jauh lebih aman dan khasiatnya pun jauh lebih baik, ketimbang produk – produk yang ada di pasaran.. sebab produk yang ada di pasaran banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit dan kesehatan anda , selain itu bahan yang alami biasanya tidak menimbulkan efek samping. Gimana ? apakah anda ingin mencobanya ? berikut bahan alami yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Tips Dan Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Jeruk nipis
Ambil jeruk nipis lalu belahlah menjadi dua bagian. Gosokkan pada kulit muka secara perlahan. Lakukan ini terutama bagi Anda yang memiliki kulit jenis berminyak.

Pisang ambon
Pisang ambon juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit, ambil pisang ambon yang masak kemudian lembutkan. Olesi dengan menggunakan punggung sendok ke seluruh permukaan kulit dengan agak ditekan.

Susu
Dari sejak dulu susu sudah banyak digunakan untuk mencerahkan kulit dan memutihkan kulit wajah.

Putih telur
Putih telur ayam kampung dapat digunakan sebagai masker yang juga berguna untuk menghaluskan kulit muka. Oleskan ke seluruh permukaan kulit kecuali daerah sekitar mata. Biarkan sampai mengeras lalu seka dengan air suam-suam kuku.

Madu
Madu yang asli sangat baik untuk menghaluskan kulit muka. Ambil madu secukupnya, oleskan ke muka. Urut kulit muka dari bawah ke atas. Diamkan selama 15 menit lalu cuci muka dengan air dingin.

Tomat
Tomat pun dapat dijadikan masker. Lumatkan tomat hingga lembut. Ratakan ke permukaan muka dengan alat kuas khusus untuk masker.
Biarkan selama 20 menit. Seka dengan air hangat. Kemudian bilas dengan air dingin agar pori-pori mengecil.

Avokado / Alpukat
Memang dari sejak dulu buah buahan sering di jadikan sebagai bahan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, hal ini dikarenakan buah - buahan banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan wajah. Nah cara menggunakannya dengan menghaluskan avokad bisa dengan menggunakan blander. Setelah halus gunakan sebagai masker.

Bengkoang
Sama halnya dengan avokad, bengkoang juga bisa mencerahkan dan memutihkan wajah. Cara penggunaanya sama dengan avokad.

Namun dari semua itu ada cara yang mudah dan murah,, yaitu dengan berwudhu. Sebab banyak penelitian membuktikan bahwa dengan berwudhu dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit.

semoga bermanfaat...







Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

5 komentar:

Healthy and beauty

salam…
Sista and agan …
Mencerahkan kulit itu mudah yaa.. Banyak herbal untuk mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit tampak jauh lebih muda. Saya juga produksi sabun herbal alpukat, sabun susu dll, untuk mencerahkan, mengencangkan dan melembabkan.
Saya sudah mempraktekkannya. Lebih detilnya mampir ya ke blog saya juga
http://www.herbal-kecantikan-kesehatan.blogspot.com atau hub saya di 087772888300
Tq

health

waaa..infonya menarik sekali..thankss yaaaa... :)

rierien

artikelna bermanfaat sekali. utk mencerahkan kulit wajah bisa dengan serm vit c juga lho..

Obat Jerawat Herbal

makasih tips penghalusan wajahnya...

SiBoss

mantap ni tips nya

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.