Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) iB di Bank Muamalat

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,


Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) iB di Bank Muamalat -

Semua orang tua tentu menginginkan anak- anaknya memiliki tabungan sendiri. Karena tabungan itu sendiri memiliki banyak manfaat, mengajarkan untuk berhemat, mengajarkan untuk tekun dan disiplin, karena dengan menabung mengajarkan kita untuk mengatur keuangan kita dengan baik. Sehingga kita terhindar dari sifat boros menghambur-hamburkan uang. Selain itu hasil dari tabungan tersebut bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat di masa yang akan datang. Namun kebiasaan menabung itu sendiri bukan hal yang mudah, butuh kemauan dan tekad yang kuat untuk membiasakan diri menabung. Nah kebiasaan menabung itu bisa dipupuk dari sejak dini, dan peran orang tua sangatlah dibutuhkan untuk mendorong sang anak membiasakan diri untuk menabung. Bank Muamalat melalui program Simpanan Pelajar membuka kesempatan bagi para orang tua untuk mengajarkan anak-anaknya menabung. Sehingga kebiasaan untuk menabung akan tertanam pada diri anak-anak sampai ia dewasa nanti.

Untuk membuka tabungan simpanan pelajar ini orang tua dapat mengajak anaknya ke kantor cabang bank muamalat terdekat dengan membawa beberapa persyaratan yang diperlukan : yaitu hanya KTP orangtua, NPWP , KK atau Akte, dan Surat Keterangan dari Sekolah bahwa ingin membuka tabungan di muamalat.

Tabungan simpanan pelajar menggunakan akad mudharabah dengan bagi hasil yang menarik untuk keuntungan anak anda, sehingga anak sadar bahwa menabung dibank itu menguntungkan. Sekaligus dilengkapi buku tabungan, kartu atm. Setoran awal untuk membuka simpanan pelajar muamalat adalah Rp1000, dan setoran selanjutnya minimal Rp1000 , lebih baik kecil tapi secara berkala menabungnya.

Semua serba Rp1000, biaya penutupan rekening Rp1000, Rekening yang tidak ada transaksi selama 1 tahun berturut – turut akan disatu bank muamalat yang sama. Manfaatkan fasilitas menabung khusus pelajar dari bank muamalat ini, anak rajin menabung maka setelah dewasanya nanti di harapkan akan bisa lebih berhemat dalam pengeluaran....

Informasi lebih lanjut bisa anda baca pada tautan ini http://www.bankmuamalat.co.id/produk/tabungan-simpel-ib#.VqIOPFJbqrI 






Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.