Cara Cek/Mengetahui Nomor HP Sendiri untuk Berbagai Provider (Simpati, As, Halo, Mentari, IM3, XL, Axis, 3, Smartfren)

3
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,


Cara Cek/Mengetahui Nomor HP Sendiri yang Lupa untuk Berbagai Provider (Simpati, As, Halo, Mentari, IM3, XL, Axis, 3, Smartfren) -
Sering kali kita ketika membeli nomor perdana baru lupa untuk menyimpan nomornya baik di handphone itu sendiri atau yang lainnya. Dan celakanya ketika akan mengisi pulsa dikemudian hari kita lupa akan nomornya dan ketika mencari kemasan voucer perdananya ternyata sudah hilang, karena memang kan dikemasanya tertera nomor perdananya. Nah kalau sudah begini solusinya ya kalau ga beli voucer isi ulang atau coba miscall atau sms ke nomor lain sehingga nomor akan muncul ke nomor yang di hubungi. Tapi terkadang masalahnya ketika kita hendak mengisi pulsa, pulsa kita sudah benar2 habis sehingga tidak bisa miscall maupun sms. Nah kalau sudah di posisi seperti ini jangan khawatir sobat,, karena tentunya pihak provider sudah mengantisipasi hal ini. Karena memang kasus seperti ini sering kali terjadi pada para customer. Untuk itu pihak Provider/Operator memberikan solusi untuk masalah tersebut. Nah berikut ini cara untuk mengetahui nomor perdana yang lupa untuk berbagai provider.


Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Kartu Halo)
Ketik *808# OK/Yes/Call

Indosat (Mentari. IM3)
Ketik *777*8# atau *123*5# OK/Yes

XL
Ketik *123*6*4*1*1# OK/Yes/Call

AXIS
Ketik *2# OK/Yes/Call

THREE/3/TRI
Ketik *998# atau *111*1# OK/Yes/Call
atau buka http://internet.tri.co.id dibrowser HP

SmartFren
Ketik *551# OK/Yes/Call

Fren
Ketik SMS: STATUS kirim ke 551
atau ketik SMS: CEK kirim ke 995

TELKOM Flexi
Ketik SMS: INFO kirim ke 678








Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

3 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.