Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Terbaru




Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Terbaru -
Siapa yang tidak tau tentang samsung galaxy note 5 ? beberapa dari kita tau bahwa samsung galaxy note 5 ini adalah terobosan terbaru yang diciptakan samsung beberapa waktu yang lalu. Dengan kualitas dan fitur – fitur canggihnya sangat memikat hampir semua pengguna smartphone saat ini. Saya akan menjelaskan spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Note 5 ini. 


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan layar berteknologi layar sentuh Super AMOLED berukuran 5,7 inci Quad HD beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan pixel hingga 518 ppi (piksel per inci).
Beralih ke mesinnya, Samsung Galaxy Note 5 ini dibekali dengan prosesor Exynos 7420 octa-core (2,1 GHz quad + 1,5 GHz quad) 64-bit yang didukung kapasitas RAM 4 GB. Perpaduan ini membuat Samsung Galaxy Note 5 bisa menjadi salahsatu smartphone Android yang sangat powerful di sektor dapur pacu. Sistem operasinya memakai Android Lollipop 5.1.1 dengan user interface TouchWiz terbaru.

Untuk memori internalnya, pengguna bisa memilih memori internal 32 GB dan 64 GB. Samsung Galaxy Note 5 ini tidak membekali dengan slot microSD. Disektor kamera, galaxy note 5 memiliki kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 ditambah dengan optical image stabilization dan auto real time HDR dengan fitur ini merekam video sambil berjalan ambar yang dihasilkan tidak blur. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan aperture yang sama. Selain penambahan fitur image stabilization ada juga fitur baru di sektor audio yakni fitur Ultra High Quality Audio yang mampu menghasilkan suara yang sangat berkualitas.

Samsung Galaxy Note 5 dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Samsung Galaxy Note 5 juga di bekali dengan fitur wireless Charging  atau teknologi isi ulang cepat untuk menambah daya baterai dalam waktu 1 jam saja.  Dalam sektor desain, tampilan Galaxy note 5 memang tampil premium dibalut bezel lebih tipis. Memiliki ketebalan 7,6 mm serta mengusung desain unibodi yang berarti baterai tidak dapat dilepas ( unremovable battery).

Seperti pendahulunya, Galaxy Note 5 dibekali dengan stylus S pen pada sudut bodinya dengan desain dang fungsi terbaru. Galaxy Note 5 memiliki 4 pilihan warna yakni Black Sapphire, White Pearl, Gold Platinum dan silver Titanium.

Harga Samsung Galaxy Note 5 sampai Oktober 2015

Harga Samsung Galaxy Note 5 / 32 GB adalah Rp 9.649.000,00
Harga Samsung Galaxy Note 5 / 64 GB adalah 10,9 jutaan rupiah





0 komentar: