Fatin Sidqia Lubis Menjadi Juara 1 Pada Ajang X – Factor Indonesia



Fatin Sidqia Menjadi Juara 1 Pada Ajang X – Factor Indonesia
Akhirnya,, jadi juara 1 juga si Fatin.. karena memang saya berharap bahwa Fatin Fidqia lah yang menjadi juara 1 di ajang X – Factor Indonesia yang baru pertama kali ada di Indonesia... hehehe maklum Fatinistik alias penggemar berat Fatin ^^... awalnya saya sedikit cemas ketika Fatin dan Novita sama – sama masuk 2 besar. Karena Fans Novita di Indonesia lumayan banyak dan setiap penampilan Novita selalu bagus dan keren.. dan tak jarang para juri / mentor memberikan pujian kepada Novita, sehingga muncul keraguan apakah Fatin bisa menjadi juara / pemenangnya. Tapi memang sudah tidak bisa di tutupi lagi bahwa memang Fatin memiliki faktor X yang besar sehingga dia yang paling layak memakili X – Faktornya Indonesia.

Pada Malam Grand Final ada banyak pertunjukan menarik yang di tampilkan, salah satunya penampilan dari 13 besar finalis X – Faktor Indonesia. Selain itu juga ada pertunujukan/ penampilan sesi Fun – Faktor.. yaitu penampilan kocak dari Ale Gila, Adi, Ibu Nurjanah, dan yang menghebohkan ialah penampilan dari Wahyu Galaxy... penampilan mereka lumayan menghibur sehingga bisa sedikit menghilangkan ketegangan.. karena memnag sudah banyak yang menunggu hasil dari malam grand final tersebut. Apakah Fatin ataukah Novita yang menjadi juara.

Hasil Voting dukungan antara Fatin dan Novita saling kejar – kejaran.. jhiahh... kejar – kejaran.. emang lomba lari, kejar – kejaran..  tapi memang itu katanya si pembawa acaranya.. walaupun saya ga ikut – ikutan memberikan dukungan kepada Fatin lewat SMS,, tapi saya mendukung Fatin lewat do’a...  hahaha alesan aja ni si admin.. padahal dasar memang ga punya pulsa jadinya dukung lewat do’a aja... ckckckk.. Tapikan yang terpenting Fatin akhirnya menjadi juaranya... xixixii


Ya sudahlah... dari pada saya bicara ngalor ngidul.. mending saya akhiri saja postingan ini, dan lagi – lagi saya berdoa,, semoga setelah ajang X-Faktor ini Fatin tetap dan selalu sukses dan semoga Fatin bisa menjadi salah satu penyanyi terbaik yang di miliki Indonesia... Good Luck untuk Fatin.. 







5 komentar:

Abed Saragih said...

Selamat buat fatin walaupun sebenarnya saya pendukung novita,tapi tidak apa kalah menang sudah biasa :)

Anonymous said...

Gan supaya bisa tembus Google Adsense??
Mohon infonya

Adi Wijaya said...

sebanarnya untuk bisa diterima oleh google adsense itu ga begitu sulit, asalkan kita mematuhi kebijakan dan ketentuan dari google adsense. pengalaman sih.. akhirnya saya bisa diterima adsense caranya :
1. blog yg kita daftarkan ialah blog berdomain level atas. ex : .com .web.id saya mendaftar lewat blog saya yg .com
2. isi blog merupakan tulisan original, jangan ada copas dr blog lain.
3 usahankan ketika mendaftar jumlah postingan sudah banyak. >15 artikel.
4. fungsi2 link di blog berfungsi dengan baik, misal menu dan lain2.

dan selebihnya bisa baca di pusat bantuan google adsense.

pnet said...

moga albumnya jg sukses... :)

cara mengobati penyakit stroke said...

waahh selamat banget yaa buat fatin mudah2n sukses..amin