Genius X-G510 Ambidextrous Gaming Mouse - Review

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,



Harga Mouse Gaming Genius X-G510 Ambidextrous
Mouse adalah sebuah perangkat keras (hardware) yang terhubung ke komputer baik melalui kabel / nirkabel. Walaupun saat ini keberadaan mouse sudah banyak tergantikan dengan perangkat touchpad dimana semua fungsi dari mouse bisa dilakukan dengan menggunakan touchpad ini, namun masih lebih banyak user yang lebih memilih menggunakan mouse  daripada touchpad. Naahhh... bagi Anda pecinta game yang suka bermain game di PC, tentu butuh dan tak akan menolak apabila ditawarkan sebuah model mouse gaming terbaru bernama Genius X-G510. hobi bermain game tetapi tidak mempunyai mouse gaming karena harga yang ditawarkan rata-rata bisa dibilang cukup mahal, kini tidak perlu khawatir lagi. Genius merilis mouse gaming untuk kalangan menengah yang dinamakan Genius X-G510 Ambidextrous, mouse ini dijual dengan harga US $35 atau sekitar Rp 300 ribuan.

Genius X-G510 Ambidextrous ini  dilengkapi dengan 6 tombol yang memiliki polling rate 1000Hz yang terdapat pada kiri, kanan, tombol tengah yang dilengkapi dengan scroll, tombol last dan next page, dan tombol pengatur tingkat DPI

Dengan desain futuristik dan grip yang dilapisi bahan karet, membuat mouse gaming ini pas dan nyaman untuk di tangan. Selain itu, mouse ini juga menambahkan ornamen dengan sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan.


Genius X-G510 ini memiliki enam tombol dan memungkinkan hingga 21 macro yang dapat disesuaikan (hingga 20 perintah per makro). Seperti halnya dengan mouse gaming lainnya, model mouse gaming Genius terbaru ini memiliki DPI yang dapat disesuaikan dengan empat penyetinggan yaitu 500/1000/1500/2000.

Selain memiliki polling rate 100Hz dan waktu respon 1ms, keberadaan memori onboard di dalamnya dapat menyimpan tiga profil dan Anda dapat beralih diantara ketiga profil yang ada dengan cepat dengan profil tombol profile switch. Mouse berbobot hanya 30 gram ini juga telah dilengkapi dengan kabel USB sepanjang 1.8 meter.

.






Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar: