NOAH Tampil di Gala Show 11, Namun Mikha Angelo Harus Tersingkir dari X- Factor Indonesia

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,



NOAH Tampil di Gala Show 11, Namun Mikha Angelo Harus Tersingkir dari X - Factor Indonesia
Persaingan pada acara paling bergengsi saat ini, X-Faktor Indonesia semakin menunjukan persaingan yang sengit dan ketat saja. Dimana pada ajang gala show yang ke 11 ini hanya menyisahkan 4 Finalis saja untuk menuju 3 besar. Tentu babak 4 besar ini tidak akan di sia - siakan oleh ke 4 perserta untuk menampilkan sesuatu yang terbaik dari mereka. Pada gala show 11 ini ada yang menarik, gala show kali ini benar2 pertarungan antara para mentor. Sebab di setiap mentor hanya menyisahkan 1 perwakilan. Sehingga siapapun yang akan pulang malam ini berarti ada salah satu mentor yang tidak bisa melanjutkan / mewakili dari kategori mentor tersebut. Hal ini tentu akan menjadi sebuah pembuktian antara para mentor, mentor yang mana yg bisa bertahan dan bisa membawa kategorinya ke babak 3 besar. Dimana 4 perserta tersebut yaitu Novita Dewi yang dimentori oleh Bebi Romeo, Mikha yang di mentori oleh Anggun, Fatin yang di mentori oleh Rossa dan Nu Dimension (Nudi) yang di mentori oleh Ahmad Dhani. Pada Gala Show 11 ini terlihat setiap mentor mencari-cari sela kekurangan dari peserta lain. Dan tak jarang para mentor beradu argumen, ya.. bisa dimaklumi sih.. karena memang hasil gala show 11 malam ini akan menentukan nasib mentor juga. Hehehe.

Pada babak 4 besar ini setiap finalis telah menampilkan yang terbaik dari mereka, dan mentor pun tak segan untuk memuji pertunjukan apik dari mereka. Semua tampil bagus,, dan membuat mentor dan penonton yang berada di studio maupun yang menonton langsung dari TV di rumah menjadi bingung menentukan siapa yang harus pulang malam ini. ^_^

Dan pada gala show 10 ini ada kejutan yang diberikan oleh panitia X-Factor Indonesia, yaitu dengan hadirnya penyanyi luar negeri yang cukup terkenal di seluruh dunia yaitu Lenka. Lanka menyanyikan lagu Troubleis A Friends pada gala show 11 X – Factor Indonesia Malam ini. Sebuah lagu yang siapapun pasti mengetahuinya.. dan para penonton pun diajak bernyanyi bersama oleh Lanka dan Studio tempat diadakannya pertunjukan gala Show 11 menjadi Heboh karena teriakan para penonton yang menyaksikan Lanka bernyanyi.

Di bagian ke dua, setiap finalis harus menyanyikan lagu dari band NOAH dan NOAH pun hadir langsung di studio untuk menyaksikan gala show 11 X – Factor Indonesia sekaligus menyanyikan sebuah lagu, dan ini menjadi tantangan dan kesempatan yang luar biasa yang diberikan kepada para finalis X-Factor. Dan lagi -  lagi para finalis bisa menyelesaikan tantangan dari X-Factor Indonesia. Pokoknya gala show 11 kali ini benar2 membuat bingung para penonton dalam menentukan siapa yang harus pulang, karena semua peserta memang tampil mengagumkan.

Tapi namanya juga kompetisi jadi tetap harus ada yang pulang malam ini. Dan hasil Votes memutuskan Mikha Angelo harus pulang malam ini. Hal ini berarti sudah tidak ada lagi kategori yang mewakili mentor Anggun di gala show minggu depan, dan minggu depan hanya menyisahkan 3 besar saja untuk masuk ke babak Road To Grand Final yaitu Fatin Sidqia dengan Mentor Rossa, Novita Dewi dengan Mentor Bebi Romeo dan Nu Dimension dengan Mentor Ahmad Dhani.

Untuk itu jangan lewatkan ajang gala show minggu depan. Dan kita tunggu kejutan apalagi yang akan ditampilkan minggu depan. 









Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.