Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P520

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,



Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P520
Akhir akhir ini teknologi pada kamera digital mengalami peningkatan pesat salah satu yang sedang dikembangkan yaitu teknologi superzoom.  Nikon perusahaan jepang yang mengkhususkan dalam optik dan gambar, baru baru ini merilis produk terbaru lagi yaitu Nikon Coolpix P520 seri superzoom. Produk terbaru kamera ini dikategorikan dalam kamera Prosumer yang merupakan gabungan dari kamera digital dan kamera DSLR. Nikon Coolpix P520 dilengkapi kamera dengan resolusi sebesar 18 Megapiksels.

Kelebihan Nikon Coolpix P520

Tidak jauh berbeda dengan tipe yang dirilis sebelumnya nikon mengusung teknologi superzoom,tekenologi ini diterapkan pada Nikon Coolpix P520 yang  dilengkapi dengan optical zoom sebesar 42x yang setara dengan 24—1000 mm di kamera 35 mm. Coolpix P520 juga dipersenjatai dengan teknologi canggihnya yaitu teknologi Vibration Reduction (VR) dan Active Mode yang mempunyai fungsi dan kegunaan untuk mengurangi efek buram dalam foto. Kamera ini juga mempunyai kemampuan untuk menghasilkan rekaman dengan kualitas video Full HD 1080p serta dilengkapi dengan layar vari-angle berukuran 3,5 inci yang bisa kita gunakan untuk melihat hasil rekaman serta hasil foto kita. Coolpix Super zoom ini juga mampu melakukan pemotretan secara terus menerus berkecepatan tinggi 7fps.


Selain keberadaan fitur built-in GPS chip yang dapat berfungsi untuk merekam data lokasi untuk setiap foto dan video, kamera ini juga menyediakan mode-mode eksposur seperti P, S, A, dan M untuk pengguna tingkat lanjut serta scene auto selector dan 19 scene mode yang dioptimalkan bagi pengguna kausal untuk pengambilan foto terbaik dengan mudah. konektor HDMI output dan serta penggunaan WU-1a Wireless Adapter Mobile opsional yang dapat digunakan pengguna untuk mentransfer foto dan video ke perangkat mobile yang ada seperti smartphone dan tablet secara nirkabel.

Coolpix P520 mulai dipasarkan pada Februari 2013 dengan kisaran harga US$449,95 atau sekitar Rp4,3 juta. Pilihan warna yang disiapkan Nikon terdiri atas hitam, merah, dan abu-abu tua.









Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar: