Wow Mengejutkan ! Tidak Ada Yang Tereliminasi Pada Gala Show 9 X – Faktor Indonesia



Wow Mengejutkan ! Tidak Ada Yang Tereliminasi Pada Gala Show 9 X – Faktor Indonesia

Pada gala Show  ke 9 malam ini menampilkan sesuatu yang berbeda dengan malam - malam sebelumnya. Pada gala show ke 9 malam ini setiap kontestan X faktor menyanyikan dua buah lagu dimana di lagu ke 2 setiap kontestan mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan para penyanyi senior. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri pada gala show ke 9. Dan Tentu suatu ke banggaan bagi para kontestan bisa berduet dengan para penyanyi senior. Yaitu Shena malsiana dan Fatin Sidqia berkesempatan berduet dengan penyanyi yang sangat legendaris yaitu Vina Panduwinata, Novita Dewi berduet dengan Tantri Kontak, Mikha dengan Melly Goeslow dan Nu Dimension berkolaborasi dengan Mulan jamela. Semua kontestan tampil sangat bagus malam ini. Terutama Fatin, Novita dan Shena. Selain menyanyikan dua lagu. Malam hari ini selain harus menyanyikan dua lagu, ada satu hal lagi yang berbeda, yaitu 2 penyanyi dengan vote 2 terendah tidak menyanyikan Save Me Song. Melainkan hasil di putuskan berdasarkan vote dari para voters dari seluruh Indonesia.

Wow.. sempet deg-degan juga nonton ajang gala Show ke 9 malam ini, karena takut kontestan favorit  admin tereliminasi. Dan yes.. Fatin lolos ke babak berikutnya dan Wow walaupun Mikha dan Shena sempat masuk 2 terbawah, ternyata pada malam ini sangat sangat mengejutkan, tidak ada kontestan yang pulang hari ini. Semua kontestan lolos ke babak berikutnya. Ini berarti pada gala show minggu depan tetap menyisahkan 5 kontestan. Yaitu Fatin, Novita, Nu Dimension, Mikha, dan Shena. Ya Walaupun sempet ga suka sih dengan kritikan beberapa mentor terhadap Fatin, yang menyatakan bahwa Fatin menang simpatik aja dari masyarakat Indonesia. Menurut  saya Fatin sangat-sangat layak menjadi pemenang pada ajang X faktor Indonesia. Fatin benar-benar mewakili faktor X yang dimiliki oleh bangsa indonesia. Dan selain suaranya yang khas dan bagus. Dari lagu-lagu yang dibawakan fatin selalu bagus dan keren. Lagi pula Fatin terbilang masih muda, jadi peluang Fatin untuk mengembangkan diri masih sangat besar peluangnya. So.. bagi para penyuka X Faktor Indonesia, jangan lupa untuk menyaksikan gala show 10 minggu depan ya.. kita tunggu aja ada kejutan apa lagi minggu depan.







3 komentar:

George said...

Thanks For Nice Sharing....

Anonymous said...

si mba anggun takut mika di rampok makanya down dan mulai nyerang fatin liat aja gimik bibirnya menandakan kalo dia ngomong kaya gt aja ada tekanan bro , berarti fatin itu sudah pasti ada di antara posisi 1,2 atau 3 . itu pengamatan saya . mikha atau nudi mungkin bagian yang nantinya akan kurang beruntung di gala minggu dpn =D

Emmanuel said...

God is love! Catholic blogwalking