Nissan Infiniti ,Teknologi Mobil Terkini

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in




Nissan Infiniti ,Teknologi Mobil Terkini -
Yooo..yoo..yo..teknologi sekarang gada matinye..sekarang ini apa lagi yang gak bisa dilakuin ma teknologi ?? liat penjabaran kali ini, tentang kendaraan yang gak Cuma bisa jalan maju, mundur, ma belok kanan dan kiri aja. Tapi  coba baca apa aja sih yang di terapin ke kendaraan jaman sekarang. Untuk itu ayo kita bedah bareng bareng tentang artikel ini.
Nissan salah satu merk ini, menerapkan teknologi baru untuk mobil pintar, yang nantinya akan diterapkan pada mobil mewahnya, “Infiniti”. Dan rencananya akan diluncurkan pada tahun ini.
Teknologi yang diterapkan antara lain yaitu :



  1. Electronically Managed Steering
    Fitur ini akan menggantikan fungsi fitur lama power-assisted steering yang bersistem hidrolika untuk membuat roda lebih mudah dibelokan. Dengan sistem baru yang elektrik, membelokan mobil menjadi semakin lebih ringan. Sehingga sangat membantu saat berkendara dalam cuaca yang berangin kencang.

    Dalam jalanan bergelombang, teknologi baru Nissan ini mampu mengurangi efek goncangan lebih baik.Namun, sistem baru ini tetap akan menggunakan sistem lama sebagai cadangan, jika fungsi elektrik tidak berfungsi.

  2. Autonomous Emergency Steering
    Fungsinya untuk menghindari tabrakan kala membelok di mana mengerem dihitung telat. Meskipun pabrikan otomotif lain, termasuk Volkswagen, Toyota dan Ford, menawarkan pengereman otomatis, sistem yang masih berupa eksperimen bagi Nissan ini sudah selangkah lebih maju. Yakni membelokan mobil ke arah lain untuk menghindari tabrakan dengan asumsi pengereman sudah tak mungkin dilakukan.

  3. Nifty Parking
    Masih dalam tahap penyempurnaan, fitur baru ini akan mengenali bila sang pengemudi salah menginjak pedal (bukannya rem tapi malah gas). Teknologi baru ini juga membolehkan tangan pengemudi tetap di kemudi saat melakukan parkir otomatis.

Kalau dulu sih hanya mimpi tuk teknologi semacam ini, namun sekarang mimpi apa sih yang sulit di kabulkan dengan teknologi. Sekian dulu infonya semoga bermanfaat.








Coba Juga Baca Artikel Menarik Di Bawah Ini :

Share This Post

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog.